Manajer Bhayangkara FC Ceritakan Awal Mula Datangnya Paul Munster

Bhayangkara FC sukses tembus ke papan atas Liga 1 2019, torehan itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Persija Jakarta 3-0.

Manajer Bhayangkara FC Ceritakan Awal Mula Datangnya Paul Munster
Tribunnews/JEPRIMA
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC sukses tembus ke papan atas Liga 1 2019, torehan itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Persija Jakarta 3-0.

Bhayangkara FC pun kini berada di peringkat keempat dengan torehan 44 poin dari 30 laga yang mereka jalani.

Kesuksesan Bhayangkara FC tak terlepas dari sentuhan pelatih asal Irlandia Utara, Paul Munster. Dari 12 laga yang ia pimpin, Bhayangkara FC hanya menelan sekali kekalahan.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji pun mengatakan anak asuhnya sangat cocok dengan gaya pelatih pemegang lisensi UEFA Pro tersebut. 

Ia berharap, hasil kemenangan bisa didapatkan timnya hingga empat laga selanjutnya.

“Ya, mungkin anak-anak memang satu kelihatannya nyaman, nyaman dengan kondsi coach karena itu memang bukan pilihan saya coach Paul itu pilihan anak-anak,” kata Sumardji, Manajer Bhayangkara FC, Rabu (4/12/2019).

“Ketika itu saya sampaikan ke anak-anak, diantara beberapa list pelatih ini siapa yang mereka mau, karena saya tidak mau pilih karena takut salah juga, jadi biar anak-anak yang pilih. Jadi dengan kondisi seperti ini, anak-anak cocok, sehingga makin hari kita dapat hail postif. Mudah-mudahan sampai dengan akhri bisa seperti ini,” jelasnya.

Selanjutnya, pada pekan ke-31, Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya , Minggu (8/12/2019). Laga tersebut dijadwalkan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Setelah itu, menghadapi Badak Lampung (tandang), menjamu Kalteng Putra dan terakhir bertandang ke PSIS Semarang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved