SEA Games 2019 - Timnas Indonesia Lolos Semifinal, Sang Juara Bertahan Terpaksa Angkat Koper

Berikut klasemen akhir Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 di mana Timnas Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up grup mendampingi Vietnam

SEA Games 2019 - Timnas Indonesia Lolos Semifinal, Sang Juara Bertahan Terpaksa Angkat Koper
MEDIA OFFICER PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga laga pamungkas cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 untuk grup B serentak digelar pada Kamis (5/12/2019).

Pada matchday terakhir Grup B ini, ada tiga negara yang berkepentingan untuk meraih hasil positif demi mengamankan tiket semifinal.

Ketiga negara yang dimaksud adalah Vietnam selaku pemuncak klasemen dengan koleksi 12 poin, serta Indonesia dan Thailand yang duduk di peringkat kedua dan ketiga.

Dua negara terakhir sebenarnya memiliki koleksi angka yang sama, 9 poin, tetapi Timnas Indonesia lebih berhak di atas karena unggul agresivitas gol.

Secara matematis, Vietnam minimal hanya butuh hasil seri demi mengamankan tiket menuju semifinal SEA Games 2019.

Baca Juga: SEA Games 2019 - 4 Kesalahan Krusial yang Bikin Firman Takluk 2 Gim Langsung dari Thammasin

Namun rintangan besar mengadang Vietnam lantaran harus berhadapan dengan Thailand yang memburu kemenangan demi lolos ke semifinal.

Dalam duel yang berlangsung di Binan Football Stadium itu, Thailand membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol agar bisa melaju ke fase berikutnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved