Liga 1 2019

Jelang PSS vs Persib: Supardi Absen Bela Maung Bandung Saat Tandang ke Sleman

Persib Bandung akan menjalani laga tandang di Maguwoharjo melawan tuan rumah PSS Sleman tanpa sang kapten Supardi Nasir, Juamt (6/12/2019).

Jelang PSS vs Persib: Supardi Absen Bela Maung Bandung Saat Tandang ke Sleman
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir (kanan) berduel dengan pemain Arema FC jayus Hariono (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan menjalani laga tandang di Maguwoharjo melawan tuan rumah PSS Sleman tanpa sang kapten Supardi Nasir, Juamt (6/12/2019).

Supardi dipastikan absen karena pulang kampung di Pekanbaru karena alasan keluarga.

Dikutip Tribunnews dari TribunJabar.id, Supardi pulang kampung karena mendapat kabar kakanya meninggal dunia.

Setelah mendapat izin dari sang pelatih, Robert Alberts, Supardi langsung meninggalkan tim yang sudah berada di Yogyakarta.

Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) berduel dengan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA
Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) berduel dengan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA)

"Kakak Supardi meninggal dunia beberapa jam lalu, tidak terduga sebelumnya."

"Supardi langsung meminta untuk izin pulang ke Pekanbaru menemui keluarganya, tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepak bola," ujar Robert Alberts.

Robert pun juga memastikan Supardi tidak bermain pada laga melawan PSS esok.

Lalu untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan Supardi, Henhen Herdian akan mengisinya.

Selain itu, Robert juga memberikan ungkapan bela sungkawa terhadap musibah yang diterima Supardi.

Selain itu, ban kapten akan diserahkan kepada Made Wirawawn sebagai pengganti Supardi pada laga melawan PSS.

Aksi Pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

 *** Local Caption ***
Aksi Pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) *** Local Caption *** (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved