SEA Games 2019

Jelang Timnas Indonesia U23 vs Myanmar, Andy Setyo: Kami Siap Berjuang Untuk Negara

Timnas Indonesia U23 dijadwalkan akan menghadapi Myanmar dalam partai semifinal ajang SEA Games 2019 cabor sepak bola, Sabtu (7/12/2019) sore.

Jelang Timnas Indonesia U23 vs Myanmar, Andy Setyo: Kami Siap Berjuang Untuk Negara
instagram/andysetyon
Ilustrasi - Jelang Timnas Indonesia U23 vs Myanmar, Andy Setyo: Kami Siap Berjuang Untuk Negara 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U23 dijadwalkan akan menghadapi Myanmar dalam partai semifinal ajang SEA Games 2019 cabor sepak bola, Sabtu (7/12/2019) sore.

Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U23 vs Myanmar akan diselenggarakan di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

Kapten Timnas Indonesia U23, Andy Setyo mengatakan timnya siap bekerja keras untuk memenangkan laga melawan Myanmar di semifinal besok.

Jika Garuda Muda mampu mengalahkan Myanmar secara tidak langsung Timnas Indonesia akan merebut satu tiket final untuk berlaga di ajang SEA Games 2019 cabor sepak bola.

Sekaligus menjaga asa untuk mengakhiri paceklik gelar yang sedang dirasakan oleh Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 sejak tahun 1991.

"Yang jelas kami para pemain semua siap untuk pertandingan melawan Myanmar," ujar Andy Setyo, dilansir dari kompas.com

"Motivasinya ke para pemain bukan soal uang. Di sini kami bertarung buat negara. Apapun hasilnya yang penting kita berjuang dulu di lapangan," kata pemain Tira Persikabo tersebut.

Andy Setyo juga mengungkapkan salah satu kunci timnya berhasil melewati babak penyisihan grup yakni perihal kerja keras semua komponen tim.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua pemain. Semoga di semifinal nanti meraih hasil positif juga," kata Andy Setyo.

Tim Garuda Muda sendiri berhasil memastikan satu tempat di semifinal setelah tim asuhan Indra Sjafri menjadi runner-up di Grup B.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved