Liga Spanyol

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 2019 via BeIN Sports 1, Akses Link di Sini

Berikut link live streaming pertandingan Real Madrid vs Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 2019 via BeIN Sports 1, Akses Link di Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 2019 via Beinsports 1, Akses Link di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Real Madrid vs Espanyol, dapat disimak dalam berita ini.

Real Madrid akan menjamu Espanyol dalam lanjutan pekan 16 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (7/12/2019) malam.

Duel seru Real Madrid kontra Espanyol dapat disaksikan secara Live Bein Sports 1 melalui MAXStream malam ini pukul 19.00 WIB.

Tiga pemain andalan tim yang berjuluk Los Blancos tidak membela timnya pada laga malam ini yakni Eden Hazard, Gareth Bale, dan Marcelo.

Hazard, Bale, dan Marcelo sedang dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

"Selalu menyakitkan ketika seorang pemain cedera."

"Kami selalu ingin dia bersama kami dan dia tidak senang, itu saja yang ada di sana. Saya harap dia kembali dengan cepat."

"Sama untuk Marcelo, sama untuk Bale, saya tidak ingin ada pemain yang keluar dari tim karena cedera," ujar Zidane dilansir dari laman resmi klub.

"Ini kehilangan yang penting, tetapi kami tidak bisa melakukan apa-apa, ada pemain lain dan kami harus melanjutkan dengan mereka yang tersedia untuk pertandingan besok/ hari ini-red."

"Ini adalah berita yang sangat buruk karena dia seorang pemain yang telah menunjukkan dalam pertandingan terakhir betapa pentingnya dia dan akan berada di masa depan bagi tim kami."

"Saya tidak suka pemain yang cedera dan terutama Hazard, yang dalam kondisi sangat baik dan menunjukkan kemampuannya. kualitas. Ini kemunduran dan saya harap dia tidak keluar lama," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved