Liga 1

Persebaya Vs Bhayangkara FC, M Ichsan: Kami Datang ke Surabaya Untuk Kejar Tiga Poin

emenjak ditangani Paul Munster Bhayangkara FC tak pernah kalah di laga tandang. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Madura United

Persebaya Vs Bhayangkara FC, M Ichsan: Kami Datang ke Surabaya Untuk Kejar Tiga Poin
Dok: Bhyangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Inchsan saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persebaya Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan tetap merasa optimistis timnya bisa meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/12/2019).

Hasil delapan laga yang tak pernah kalah jadi salah satu faktor dirinya merasa optimis. Belum laga, di laga sebelumnya, The Guardian juga sukses menaklukkan Persija Jakarta 3-0.

Catatan lainnya, semenjak ditangani Paul Munster Bhayangkara FC tak pernah kalah di laga tandang. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Madura United dan Peripura Jayapura.

“Kalau persiapan kami telah mempersiapak diri, sebelum lawan Persebaya kami juga dapat hasil positif. Kami delapan kali tak terkalahakn itu hal yang snagat bak buat kami,” kata T.M Ichsan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persebaya, Sabtu (7/12/2019).

Video Aksi Osvaldo Haay yang Pancing Emosi Pemain Myanmar

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini: Man City Vs Man United, Lazio Vs Juve Live RCTI

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar, Kapten Skuat Garuda: Bukan Soal Uang atau Bonus

Ungkap Dua Peran Pemain Senior di Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri: Andai Evan Dimas Cetak Gol

Top Scorer SEA Games 2019, Striker Timnas Indonesia U-23 Ini Sama Tajam dengan Seisi Skuat Malaysia

Sementara itu, menyikapi soal hal tak mengenakan saat menjalani latihan resmi, T.M Ichsan tak terlau memikirkan dan ingin fokus untuk laga esok. Kemenangan jadi targetnya.

“Seperti coach yang bicrakan memang benar banyak kondisi yang tidak kami inginkan, tapi kami datang ke sini fokus kami untuk kejar tiga poin, kami harus menang. Meski ada gangguan untuk besok kami tetap fit,” ujarnya.

Pertandingan pekan ke-31 antara Persebaya vs Bhayangkara FC akan berlansung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 15.30 WIB.

Laga itu pun dipastikan tanpa penonton setelah pihak kepolisian siang ini hanya mengeluarkan izin pertandingan yang dimulai pukul 15.30 WIB tapi tanpa adanya penonton lantaran suporter Persebaya masih menjalani sanksi dari komite disiplin PSSI. 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved