Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019, David da Silva Gemilang, Persebaya Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Bhayangkara FC

Persebaya selaku tuan rumah mampu meraih kemenangan krusial menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019).

Hasil Liga 1 2019, David da Silva Gemilang, Persebaya Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Bhayangkara FC
SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN
Ilustrasi - Hasil Liga 1 2019, David da Silva Gemilang, Persebaya Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Bhayangkara FC 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya selaku tuan rumah mampu meraih kemenangan krusial menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tanpa penonto tersebut dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC.

Empat gol tim berjuluk Bajul Ijo dicetak masing-masing dua gol dari David da Silva, lalu satu gol dari Aryn Wiliams dan gol bunuh diri dari Putu Gede.

Kemenangan yang diraih oleh Persebaya tersebut secara tidak langsung juga menghentikan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Kini, tim asuhan Aji Santoso naik ke posisi kelima dengan torehan 45 poin dari total 30 pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan, Bhayangkara FC harus puas berada di peringkat keenam dengan raihan 44 poin.

Hanya terpaut satu angka dari Persebaya yang berada diatasnya.

Bajul Ijo dalam laga ini mengandalkan Diogo Campos dan David da Silva dalam membongkar lini pertahanan tim tamu.

Sedangkan, Bhayangkara FC yang belum terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya masih mengandalkan kehadiran Bruno Matos di lini serang.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved