Liga 1 2019

Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Bajul Ijo

Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (8/12/19).

Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Bajul Ijo
SURYA/Sugix Harto
Ilustrasi - Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Bajul Ijo 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo yang digelar tanpa penonton tersebut, Persebaya mampu menjungkalkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

Empat gol tim berjuluk Bajul Ijo dicetak masing-masing dua gol dari David da Silva, lalu satu gol dari Aryn Wiliams dan gol bunuh diri dari Putu Gede.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan kunci utama kemenangan tim asuhannya seusai pertandingan tersebut.

Aji Santoso mengaku timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC karena pemainnya disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, mantan pelatih Persela tersebut juga menyakini para pemainnya mampu tampil enjoy atau menikmati permainan sepanjang laga.

“Alhamdulillah pertandingan sore ini kami bisa mengalahkan Bhayangkara 4-0 dan mendapatkan poin. Alhamdulillah target kami tercapai,” terang Aji Santoso dilansir dari Tribun Jatim.

“Pemain sangat disiplin dalam menjalankan tugas, dan mereka fight, mereka juga begitu enjoy bermain bola, gol tercipta juga banyak melalui kombinasi diakhiri gol,” tambah pelatih 49 tahun itu.

Kemenangan yang diraih oleh Persebaya tersebut secara tidak langsung juga menghentikan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Kini, tim asuhan Aji Santoso naik ke posisi kelima dengan torehan 45 poin dari total 30 pertandingan yang telah dilakoni.

Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konfrensi pers seusai laga PS Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019). Laga berakhir imbang 2-2.
Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konfrensi pers seusai laga PS Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019). Laga berakhir imbang 2-2. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved