Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persipura Liga 1, Teco Tegaskan Timnya Tetap Kerja Keras

Simak prediksi susunan pemain pertandingan Bali United melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/2019) di sini.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persipura Liga 1, Teco Tegaskan Timnya Tetap Kerja Keras
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Striker Bali United Ilija Spasojevic menangis seraya berlutut sambil dipapah rekannya Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu, seusai mencetak gol saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan Bali United melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/2019) di sini.

Bali United yang sudah dipastikan menjadi juara Liga 1 2019 akan menjamu Persipura dalam lanjutan pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan nanti, meskipun bagi timnya sudah tidak berpengaruh, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap mewajibkan anak asuhnya tetap bekerja keras.

"Kami yakin besok stadion akan penuh seperti halnya pertandingan kandang sebelumnya."

"Jadi kami wajib masuk ke lapangan dengan semangat tinggi dan kerja keras menghadapi Persipura yang pastinya mengincar poin besok. Saya rasa semua orang akan menikmati pertandingan besok," ungkap Teco dilansir laman resmi Bali United, Sabtu (7/12/2019).

Selain itu, dirinya masih belum menentukan pemain yang akan bermain pada malam nanti.

"Kami punya dua latihan sebelum pertandingan besok melawan Persipura. Setelah latihan sore ini, kami akan menentukan siapa pemain yang akan turun besok."

"Kami masih punya empat pertandingan terakhir dimana tiga diantaranya dikandang. Kami harus menikmati semua pertandingan bersama para suporter," ujar Teco menambahkan.

Stefano Cugurra
Stefano Cugurra (tribun bali)

Selani itu dirinya juga mengatakan anak asuhnya sudah bisa bermain lebih enjoy karena timnya akan bermain tanpa tekanan.

Hal itu disebabkan Bali United resmi menabsihkan diri sebagai juara Liga 1 2019, namun ia tetap mengingatkan anak asuhnya tetap berikan yang terbaik demi suporter Bali United.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved