Faktor Kekalahan Telak Bhayangkara FC dari Persebaya: Minim Pemain Hingga Kondisi Tak Prima

Tak hanya itu, tiga pemain pilar mereka juga masih memperkuat Timnas Indonesia: Sani Rizki, Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi.

Faktor Kekalahan Telak Bhayangkara FC dari Persebaya: Minim Pemain Hingga Kondisi Tak Prima
Dok: Bhayangkara FC
Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo saat mendapatkan pengawalan dari dua pemain belakang Persebaya Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mulai merasakan dampak dari minimnya skuat yang ia miliki saat menghadapi Persebaya Surabaya.

The Guardian pun tak bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan di delapan laga terakhri setelah takluk dari Persebaya dengan skor telak 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Pada laga itu, Bhayangkara FC memang terlihat bermain tak seperti biasa. Faktor absennya para pemain pilar juga jeda istirahat yang pendek sangat mempengaruhi permainan Bhayangkara FC.

“Evaluasi dari kita anak-anak terlihat capek, kita ke sini cuma dengan 16 pemain dan memasuki 10 menit awal kita sudah kelihangan satu pemain lagi, yang berarti menyisakan dua pergantian untuk pemain di lapangan,” ujar Paul.

“Jadi itu masalahnya di pertandingan terakhir berat buat anak-anak karena mereka main banyak laga,, dan juga kita satu hari istrihatnya lebih pendek dibanding Persebaya,” sambungnya.

Hal-Hal Menarik Saat Timnas Indonesia U-23 Jungkalkan Myanmar: Top Scorer Garuda Ditendang Lawan

Video Aksi Osvaldo Haay yang Pancing Emosi Pemain Myanmar

Timnas Indonesia U-23 Lolos Dramatis ke Final SEA Games 2019, Indra Sjafri: Emas, Bismillah

Rahasia Sukses Timnas Indonesia U-23 di Babak Perpanjangan Waktu, Indra Sjafri: Berkat Izin Allah

Seperti diketahui, pada laga ini Bhayangkara FC tak diperkuat pemain kuncinya yang tengah dibekap cedera yakni Indra Kahfi dan Lee Yoo Joon.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved