Timnas Indonesia

Firza Andika Sebut Adanya Persamaan Timnas U-22 Indonesia dengan Vietnam

Bek timnas U-22 Indonesia, Firza Andika menilai skuat Garuda Muda memiliki persamaan dengan Vietnam.

Firza Andika Sebut Adanya Persamaan Timnas U-22 Indonesia dengan Vietnam
MEDIA OFFICER PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Bek timnas U-22 Indonesia, Firza Andika menilai skuat Garuda Muda memiliki persamaan dengan Vietnam.

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Vietnam di final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

BolaSport.com melansir dari VnExpress, Firza Andika mengatakan keinginan untuk meraih medai emas pertama di SEA Games adalah senjata berbahaya Vietnam di final SEA Games 2019.

Terakhir kali Vietnam menjuara SEA Games ketika Vietnam masih terpecah dengan adanya Vietnam Selatan, yakni pada tahun 1959.

"Apa yang terjadi pada babak penyisihan grup dan semi final terakhir menunjukkan bahwa Vietnam adalah lawan yang kuat, kandidat utama untuk medali emas SEA Games tahun ini. Kami tahu betul," ujar Firza Andika.

Akan tetapi, Firza Andikan juga bertekad membawa timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2019.

"Pada tahun 1991, Indonesia memenangkan emas di SEA Games yang diadakan di Manila. Kami ingin sekali menciptakan kembali sejarah itu," kata Firza.

"Tetapi saya tahu Vietnam semakin menginginkannya. Mereka tidak pernah naik ke puncak turnamen. Lebih dari 50 tahun," katanya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved