Liga 1 2019

Jadwal Bola Liga 1 Hari ini: Persela dan Persib Main, Pertarungan Jauhi Zona Degradasi

Liga 1 2019 memasuki pekan ke-32nya dan mendekati akhir musim, persaingan papan bawah untuk menghindari zona degradasi semakin sengit.

Jadwal Bola Liga 1 Hari ini: Persela dan Persib Main, Pertarungan Jauhi Zona Degradasi
TRIBUN BALI / I Nyoman Mahayasa
ILUSTRASI - Jadwal Bola Liga 1 Hari Ini: Persela dan Persib Main, Pertarungan Jauhi Zona Degradasi 

TRIBUNNEWS.COM - Liga 1 2019 memasuki pekan ke-32 dan mendekati akhir musim, persaingan papan bawah untuk menghindari zona degradasi semakin sengit, Rabu (11/12/2019).

Pada laga pembuka pekan 32 akan dilangsungkan pertandingan antara Persela Lamongan melawan PSS Sleman di Stadion Surajaya, Lamongan.

Saat ini di papan klasemen, Persela yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini masih berkutuat di posisi 15 dengan raihan 37 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, mereka hanya terpaut empat poin dari Perseru Badak lampung yang berada di posisi tertinggi zona degradasi yaitu posisi 16.

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengatakan anak asuhnya akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi meraih hasil maksimal.

"Kita berharap bisa memaksimalkan seluruh kemampuan kita, penuh perjuangan kerja keras dan mudah-mudahan Allah akan memberkati keinginan kita meraih hasil maksimal," tegas pelatih berusia 49 tahun itu dilansir laman resmi Persela.

Sedangkan bagi PSS, kemenangan melawan Persela bisa mengatrol posisi mereka naik ke jajaran papan atas klasemen Liga 1 dan memberikan persaingan untuk finis di posisi yang lebih tinggi.

Saat ini tim asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut masih berada di posisi keenam dengan raihan 44 poin.

Super Eljah juga sedang dalam performa bagus setelah mampu menahan Persib Bandung 0-0 di Sleman dan sebelumnya menumbangkan Perseru Badak Lampung 5-1.

Pertandingan ini akan disiarkan melalui Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved