Breaking News:

Liga 1

Persija Kalah 2 Kali Beruntun, Ketum The Jakmania Ingin Ngobrol Langsung dengan Edson Tavares

Akibat kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta, nasib sang pelatih Edson Tavares mendapatkan sorotan dari para anggota The Jakmania.

Dok: Persija
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares dalam konferensi pers jelang laga kontra Semen Padang, Selasa (15/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta gagal mendapatkan poin dan harus takluk dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan di kompetisi Liga 1 2019.

Tim asuhan Edson Tavares itu harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 3-0 (4/12/2019) dan kalah dari Perseru Badak Lampung 2-0 (8/12/2019) lalu.

Kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta mendapatkan sorotan dari Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu sangat menyayangkan tim kebanggaannya gagal mendapatkan poin saat berlaga di kandang lawan.

Baca: Hal-hal yang Jadi Sorotan Saat Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam: Raih Emas, Pelatih Lawan Ngisruh

Baca: Profil Pemain Vietnam yang Cetak Dua Gol: Injak Kaki Evan Dimas, Doan Van Hau Lolos dari Hukuman

Baca: Netizen Indonesia Geruduk Akun Doan Van Hau: Penginjak Kaki Evan Dimas yang Cetak Dua Gol

Baca: Diinjak Pemain Vietnam, Evan Dimas Tampak Berkursi Roda Seusai Laga

Pelatih anyar Persija, Edson Tavares saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih anyar Persija, Edson Tavares saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

Akibat kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta, nasib sang pelatih Edson Tavares mendapatkan sorotan dari para anggota The Jakmania.

"Kalau lihat dari grafiknya pertama kali main memang kurang bagus. Pertama kali dia pegang Persija, kita kalah lawan Padang di kandang, tapi pertandingan selanjutnya kita seri menang dan kalah," kata Bung Ferry kepada TribunJakarta.

Menurut Bung Ferry, statistik yang diperlihatkan Edson Tavares bersama skuat Macan Kemayoran memang mengalami peningkatan disetiap pertandingan.

Namun, hasil buruk dua kali kekalahan beruntun membuat grafiknya tidak terlalu bagus.

Bung Ferry menginginkan adanya komunikasi dengan tim pelatih Persija Jakarta, khususnya Edson Tavares membahas permasalahan yang ada di tim.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved