Liga 1

TM Ichsan Usung Kemenangan Saat Menghadapi Badak Lampung FC

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan bertekad meraih kemenangan saat timnya menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung,

TM Ichsan Usung Kemenangan Saat Menghadapi Badak Lampung FC
dok. Bhayangkara FC
Paul Munster bersama dengan pemainnya T.M Ichsan dalam sesi konferensi pers jelang laga vs Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Rabu (11/12/2019). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan bertekad meraih kemenangan saat timnya menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Kamis (12/12/2019).

Torehan kemenangan di laga nanti juga untuk membayar hasil kekalahan telak 4-0 di laga sebelumnya saat menghadapi Persebaya Surabaya.

“Kemarin kita dapat hasil negatif tapi kami datang ke sini untuk dapat mendapatkan kemenangan, dan mengubah hasil negatif yang kemarin kita dapatkan,” kata T.M Ichsan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Badak Lampung FC, Rabu (11/12/2019).

Untuk mendukung hasil positif di laga esok, pelatih Paul Munster pun mengatakan telah menyiapkan timnya dengan baik, mulai dari menjaga kondisi kebugaran pemain hingga penerapan strategi.

“Setelah tanding lawan Persebaya kita melihat pertandingan Badak Lampung lawan Persija. Mungkin persija tidak diperkuat oleh Simic dan beberapa pemain lain, jadi Badak Lampung tampil bagus di kandang,” kata Paul Munster.

“Dan saya sudah menganailis kekuatan lawan, dan hasil analisis itu saya akan berikan ke pemain. Saya juga sudah menyiapkan game plan untuk pemain dan bisa diterapkan di pertandingan besok,” jelasnya.

Seperti diketahui, laga esok akan menjadi lagi sengit, khususnya bagi tim tuan rumah yang kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Apalagi mereka baru saja mendapatkan hasil kemenangan saat menjamu Persija Jakarta.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang sudah aman juga mengusung kemenangan agar bisa finis di papan atas dan memperbaiki hasil kekalahan yang diperoleh sebelumnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved