Breaking News:

SEA Games 2019

Kata Indra Sjafri Soal Kontraknya yang Habis di Timnas Indonesia U-23

Perhelatan bergengsi SEA Games 2019 merupakan akhir dari petualangan Indra Sjafri menahkodai skuat Garuda Muda di tahun 2019.

Tribunnews/Jeprima
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut kontraknya akan selesai pada akhir bulan Desember 2019.

Perhelatan bergengsi SEA Games 2019 merupakan akhir dari petualangan Indra Sjafri menahkodai skuat Garuda Muda di tahun 2019.

Tak hanya itu, Indra Sjafri turut menyebut seluruh kontrak rekan-rekannya sebagai pelatih muda dari berbagai jenjang usia yakni Timnas U-19 Indonesia, Timnas U-16 Indonesia, akan habis pada akhir bulan Desember 2019.

"Semua kontrak pelatih yang usia muda sudah berakhir sampai bulan Desember ini. Begitu juga dengan Coach Fakhri sudah berakhir Desember ini," kata Indra Sjafri di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Baca: Diminta Angkat Kaki dari Persib Musim Depan, Kevin van Kippersluis Pernah Mengilap di Eropa

Baca: Hal-Hal Menarik Saat Persib Tundukkan Borneo FC: Bawa Pulang Tiga Poin, Maung Naik Peringkat

Baca: Lini Pertahanan Keropos, Tim Pelatih Ungkap Permasalahan Besar yang Ada di Persija Jakarta

Baca: Kalah 2 Kali Beruntun di Liga 1 2019, Persija Jakarta Kehilangan Sosok Pemimpin di Lapangan

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.
Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Kompas.com)

Pelatih berusia 56 tahun itu belum bisa memastikan masa depannya kembali dipanggil menahkodai Timnas Indonesia.

Saat ini, Indra Sjafri lebih memilih menunggu dan menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang lebih positif di dunia sepak bola.

Menurut Indra, dalam waktu dekat PSSI akan melakukan rapat evaluasi membahas kinerja yang ditunjukan para pelatih Timnas Indonesia dari berbagai jenjang.

Hal itu dilakukan untuk memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan yang terjadi dalam tahun 2019.

"Kan sudah dibilang sama Pak Ketum (Mochamad Iriawan). Beliau bilang, PSSI akan mengkaji lebih dalam dan mencari orang-orang yang paling cocok untuk pelatih senior, U-23, U-19 dan lain sebagainya. Pasti mereka akan melakukan meeting dulu," tutur mantan pelatih Bali United tersebut.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved