Liga 1 2019

Hasil Akhir PSIS vs Semen Padang di Liga 1 2019, Kabau Sirah Resmi Degradasi Usai Kalah 2-0

Hasil Liga 1: PSIS vs Semen Padang, Kabau Sirah Dipastikan Degradasi Usai Telan Kekalahan 2-0

Hasil Akhir PSIS vs Semen Padang di Liga 1 2019, Kabau Sirah Resmi Degradasi Usai Kalah 2-0
instagram/semenpadangfc.id
Hasil Liga 1: PSIS vs Semen Padang, Kabau Sirah Dipastikan Degradasi Usai Telan Kekalahan 2-0 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir pertandingan antara PSIS Semarang vs Semen Padang ialah 2-0 untuk keunggulan tim Mahesa jenar, Jumat (12/13/2019).

Bermain di Stadion Moh Soebroto, Magelang, gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Bruno Silva (45') melalui titik pinalti serta Hari Nur Yulianto (90+3)

Kekalahan ini memastikan Semen Padang untuk musim depan akan berlaga di Liga 2 alias terdegradasi dari Liga 1 musim ini.

Pada awalnya, Semen Padang masih memiliki peluang lolos dari degradasi asal pada laga lawan PSIS Semarang kali ini mampu meraih kemenangan.

Bahkan tim kabau Sirah mempunyai peluang lolos dari jurang degradasi dengan catatan Persija menelan kekalahan di laga lawan Madura United.

Namun peluang tersebut tertutup usai Persija Jakarta berhasil meraih kemenanagan 4-0, ditambah dengan Kabau Sirah gagal poin dalam laga tandangnya pekan ke-32 Liga 1 musim ini.

Adapun bagi kubu PSIS, tambahan tiga poin membuat Mahesa Jenar merangsek ke peringkat sembilan dengan koleksi 43 poin.

Jalan Pertandingan Babak 1

Sejak menit awal pertandingan, PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggebrk dengan melancarkan sejumlah serangan berbahaya.

Semen padang yang bertindak sebagai tim tamu tentunya mengincar poin penuh untuk mengamankan peluang lolos dari jurang degradasi.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved