Liga Inggris

Takumi Minamino Akan Berseragam Liverpool Mulai 1 Januari 2020, Dikontrak hingga Lima Musim

Takumi Minamino akan berseragam Liverpool mulai 1 Januari 2020, dikontrak hingga 2024.

Takumi Minamino Akan Berseragam Liverpool Mulai 1 Januari 2020, Dikontrak hingga Lima Musim
Twitter Takumi Minamino
Takumi Minamino Dikabarkan ke Liverpool Pada Tanggal 1 Januari, Dikontrak Hingga Lima Musim 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Red Bull Salzburg Takumi Minamino selangkah lagi bakal berseragam The Reds alias Liverpool, Jumat (13/12/2019).

Takumi Minamio bisa berseragam Liverpool per 1 Januari 2020 mendatang ketika transfer pemain musim dingin jika lolos tes medis.

Liverpool menyisihkan kandidat lainnya seperti Manchester United, AC Milan serta Monchengladbach yang berminat mendatangkan pemain asal Jepang tersebut.

James Pearce yang merupakan jurnalis Liverpool untuk media The Athletic UK melaporkan Liverpool mendapatkan Takumi Minamino dengan nilai 20 juta poundsterling plus klausul pembebasannya dengan Salzburg 7,25 juta poundsterling.

James Pearce yang menginfokan Takumi Minamino berseragam Liverpool 1 Januari 2020 jika lolos tes medis dengan tim yang bermarkas di Anfield Stadium.

Takumi akan dikontrak selama lima musim atau hingga 2024.

Dalam pemberitaan Mirror, Liverpool telah mengincar Takumi Minamino sejak enam tahun lalu.

Direktur olahraga Liverpool Michal Edwards telah bernegosiasi dengan Direktur sepakbola Salzburg Christoph Freund terkait transfer Takumi Minamino.

"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa saat ini ada diskusi dengan Liverpool. Ini adalah suatu kehormatan di mana klub tertarik dengan pemain kami," ucap Freund, Kamis (12/12/2019).

Edwards bersama tim pencari bakat pemain yang mencakup departemen anasis berteknologi tinggi dan bertenaga tinggi telah melacak Minamino sejak enam tahun lalu.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved