Liga Inggris

Dipuji sebagai Suksesor Cristiano Ronaldo, Rashford: Saya Ingin Menjadi Diri Sendiri

Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford memilih merendah ketika dirinya disebut sebagai suksesor dari Cristiano Ronaldo.

Dipuji sebagai Suksesor Cristiano Ronaldo, Rashford: Saya Ingin Menjadi Diri Sendiri
Twitter @premierleague
Dipuji Sebagai Suksesor Cristiano Ronaldo, Rashford: Saya Ingin Jadi Diri Sendiri 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford memilih merendah ketika dirinya disebut sebagai suksesor dari mantan bintang The Red Devils, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, pernyataan tersebut dilontarkan oleh Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United seusai mengalahkan The Citizen dalam Derby Manchester akhir pekan lalu.

Solskjaer tak segan menyebut Rashford bisa menjadi pemain hebat di masa mendatang sebagaimana ia bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, Rashford menganggap pujian tersebut sebuah hal wajar yang tidak perlu disikapi secara berlebihan.

“Saya rasa tidak ada pujian yang lebih tinggi daripada itu sebagai seorang striker," ungkap Rashford dilansir dari FourFourTwo.

"Sejak saya datang ke sini, mereka selalu membandingkan anda dengan para penyerang terdahulu,” tambah pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Rashford lebih memilih untuk selalu mencoba melakukan hal terbaik yang ia bisa daripada terlena dengan pujian yang didapatkannya tersebut.

“Anda tidak mendapat banyak masukan dari situ," beber Rashford.

"Apa yang harus anda lakukan adalah mencoba melakukan yang terbaik di lapangan, lalu orang-orang di luar akan membicarakannya,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada para generasi selanjutnya, siklus tersebut akan selalu terjadi.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved