Liga Inggris

Hasil Liverpool vs Watford Babak Pertama, Gol Mohamed Salah Bawa The Reds Unggul

Mohamed Salah bawa Liverpool unggul di babak pertama atas watford, dalam lanjutan Liga Inggris pekan 17.

Hasil Liverpool vs Watford Babak Pertama, Gol Mohamed Salah Bawa The Reds Unggul
TWITTER.COM/LFC
Duo penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Liverpool vs Watford Liga Inggris pekan 17 tengah berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (14/12/2019) malam.

Babak pertama, Liverpool unggul 1-0 dari Watford berkat gol Mohammed Salah.

Watford memiliki peluang pada menit ke-5. Namun sayang, gagal dikonversikan menjadi gol. Umpan silang Sarr dari sisi kiri Liverpool gagal dimaksimalkan oleh Deenay yang berada di mulut gawang Liverpool.

Anak asuh Jurgen Klopp berupaya untuk membuka keunggulan lebih dulu. serangan yang dibangun oleh Sadio Man dan Mohamed Salah masih bisa diredam barisan pertahanan Watford.

Hingga menit ke-15, Liverpool masih menguasai permainan dengan 75 persen berbanding 25 persen milik Watford, menurut statistik Premier League.

Namun, skuat The Reds belum menghasilkan peluang berbahaya ke gawang Watford yang dijaga Ben Foster.

Pada menit ke-22, Liverpool kembali mendapat peluang. Berawal dari aksi solorun Sadio Mane, pemain bernomor punggung 10 itu berikan umpan silang ke jantung pertahanan Watford, namun hanya menghasilkan bola liar.

Barisan pertahanan Watford yang dikawal Craig Cathcart mendapat cobaan berat dari agresifnya penyerang Liverpool.

Kerjasama Sadio Mane dengan Firminho dapat dihalu Christian Kabasele dan hanya berbuah tendangan penjuru untuk tim tuan rumah.

Pada menit ke-35, Watford memiliki peluang emas di depan mulut gawang Liverpool, namn anak asuh Nigel Pearson gagal memanfaatkannya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved