Liga 1

PS Tira Persikabo vs Persela Lamongan: Igor Harapkan Pemainnya Main Penuh Semangat

PS Tira Persikabo akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 20

PS Tira Persikabo vs Persela Lamongan: Igor Harapkan Pemainnya Main Penuh Semangat
tribunnewsBogor.com
Igor Nikolayevich Kriushenko dan Khurshed Beknazarov dalam sesi konferensi pers, Minggu (15/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - PS Tira Persikabo akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Laga itu menjadi ajang balas dendam bagi tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Sebab, pada pertemuan di putaran pertama, PS Tira Persikabo takluk 1-6 di markas Persela Lamongan.

Menatap laga bergengsi tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta punggawanya memiliki semangat juang yang tinggi guna meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Tentu saja saya tahu laga sebelumnya lawan Lamongan, saya harap anak-anak memiliki jiwa olahraga yang tinggi sehingga mereka ingin menampilkan semangat lawan Persela Lamongan dan meraih kemenangan," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko menilai bahwa tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki kekuatan yang sangat baik.

Sadar akan kekuatan musuh, Igor Nikolayevich Kriushenko akan melaksanakan teknikal meeting yang melibatkan seluruh punggawa PS Tira Persikabo guna mempelajari secara detail kekuatan dan kelemahan Persela Lamongan.

"Saya menilai Laomgan punya komposisi permainan yang bagus, hari ini kami akan mengadakan acara teknikal meeting dengan pemain," paparnya.

"Kami akan menganalisa semua kekuatan dan kelemahan lawan. untuk itu kami bisa menyiapkan cara mengantisipasi permainan mereka," sambungnya.

PS Tira Persikabo saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 41 poin dari 32 laga yang dimainkan.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved