Breaking News:

Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Bali United Liga 1, Serdadu Tridatu Andalkan Pemain Lapis Kedua

Simak di Sini, Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Bali United Liga 1, Serdadu Tridatu Andalkan Pemain Lapis Kedua

Tribun Bali/Rizal Fanany
Tribun Bali/Rizal Fanany RAYAKAN GOL - Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSM Makassar di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam. Bali United menang 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain Arema FC vs Bali United, dapat disimak dalam berita ini.

Pekan 33 Liga 1 2019 menyajikan pertandingan big match antara Arema FC menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan pada Senin (16/12/2019) sore.

Duel seru Arema FC vs Bali United dapat disaksikan Live Indosiar sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Tim tamu Bali United yang sudah dinobatkan sebagai juara Liga 1 2019 akan mengandalkan para pemain yang minim jam bermain pada laga sore nanti.

Dikutip Tribunnews melalui laman resmi klub Bali United, Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto sudah menyiapkan 20 pemainnya yang dibawa ke Malang dan dalam keadaan sudah sangat siap menjalani laga sore nanti.

Namun ia juga tetap menaruh rasa hormat kepada tim Singo Edan yang ia anggap sebagai tim besar dengan kualitas bagus. 

"Kami datang kesini (Malang) dengan kekuatan 20 pemain dimana mereka merupakan pemain yang selama ini tidak banyak mendapat menit bermain."

"Yang pasti kami siap menghadapi Arema FC yang notabene merupakan tim besar dan punya kualitas. Tapi kami juga tidak boleh takut dan harus kerja keras di pertandingan besok," ujar Coach Eko Purdjianto dilansir dari laman resmi klub Bali United.

Mengenai antisipasi terhadap kekuatan Arema FC, pelatih asal Semarang ini menegaskan bila skuad asuhannya sudah siap mengantisipasi beberapa pemain kunci Arema FC

"Setelah pertandingan melawan PS TIRA Persikabo, kami sudah mempersiapkan tim dengan pemain yang ada."

"Kami sudah siap mengantisipasi beberapa pemain kunci Arema FC yang patut diwaspadai. Yang pasti seperti yang saya katakan, Arema FC tim besar dan kami harus waspada."

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved