Liga 1 2019

Laga Perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija, Anies Baswedan Ucapkan Rasa Terima Kasih

Bambang Pamungkas berpamitan di hadapan The Jakmania setelah melawan Persebaya Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Laga Perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija, Anies Baswedan Ucapkan Rasa Terima Kasih
Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi foto - Bambang Pamungkas berpamitan di hadapan The Jakmania setelah melawan Persebaya Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019). 

 TRIBUNNEWS.COM - Laga Persija kontra Persebaya Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menjadi laga perpisahan bagi sang legenda Bambang Pamungkas, Selasa (17/12/2019) malam.

Seusai laga lawan Persebaya, punggawa Persija beserta ofisial tampak menggunakan kaus bertuliskan "Laga Terimakasih 'Bepe' Pamungkas".

Di hadapan ribuan The Jakmania, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka pembicaraan pada malam itu.

"Jakarta bangga, Persija bangga, The Jakmania bangga, bahwa Indonesia tak akan pernah lupa perannya (Bambang Pamungkas, red) di lapangn hijau," ucap Anies Baswedan.

"Terima kasih untuk mas Bambang, terima kasih untuk keluarga yang mendukungnya, terima kasih saya haturkan untuk Bambang pamunkas," lanjut mantan Menteri Pendidikan dalam periode pertama Presiden Jokowi-Jusuf Kalla itu.

Setelah itu, serah terima diberikan Anies Baswedan dan Ferry Paulus untuk Bambang Pamungkas berupa bingkisan yang di dalamnya ada jersey bernomor punggung 20.

Tampak juga Ketua Umum The Jakmania, bung Tauhid Indra Syarief atu yang kerap disapa Bung Ferry menyerahkn shal Persija kpada Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas mengawali narasinya pada malam ini dengan menyapa suporter Persija, "The Jak".

Dalam pembukaan pidatonya, Bambang Pamungkas menghaturkan kata bijak untuk para pendukung Persija.

"Orang bijak berkata lelaki sejati tidak menangis, tapi hatinya berdarah," ucap Bambang Pamungkas.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved