Breaking News:

Liga 1 2019

Persebaya Raih Tiga Poin Krusial, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Bajul Ijo

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan krusial atas Badak Lampung FC dalam laga pamungkas Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019)

Persebaya.id
Persebaya Raih Tiga Poin Krusial, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Bajul Ijo 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan krusial atas Badak Lampung FC dalam laga pamungkas Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Persebaya mampu menumbangkan Badak Lampung FC dengan skor tipis 2-1.

Sempat tertingal lebih dahulu lewat gol dari Aulia Hidayat, brace gol yang dicetak oleh David Da Silva mampu membalikan skor untuk keunggulan tim Bajul Ijo.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya mengungkapkan efektifitas pergantian pemain pada babak kedua menjadi kunci utama kemenangan anak asuhannya.

Menurut Aji, tim asuhannya tampil dibawah performa sepanjang babak pertama alhasil tidak banyak peluang yang mampu diciptakan.

Mantan pelatih Persela itupun langsung melakukan tiga pergantian pada babak kedua saat melawan Badak Lampung FC.

“Babak kedua saya ada perubahan komposisi pemain, Rendi saya masukkan, Alwi saya gantikan Ruben, saya mendorong Rian lebih ketengah,” terang Aji Santoso dilansir dari Tribunjatim.com.

“25 menit terakhir kami menguasai pertandingan yang Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan,” tambah pelatih asal Malang itu.

Para pemain tim Bajul Ijo mengakui salah satu faktor menurunnya performa timnya dibabak pertama lebih kepada masalah mental.

Hal itu terlihat dengan beberapa kesalahan elementer yang tidak perlu dilakukan oleh tim asuhannya di jeda babak pertama.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved