Liga 1 2019

Live Streaming TV Online Gratis Persipura vs Borneo Liga 1 2019, Sore Ini, Tonton Melalui HP

Simak di Sini, Live Streaming TV Online Gratis Persipura vs Borneo Liga 1 2019, Sore Ini, Tonton Melalui HP

Live Streaming TV Online Gratis Persipura vs Borneo Liga 1 2019, Sore Ini, Tonton Melalui HP
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
KECEWA - Pemain Borneo FC merespon dukungan suporter Pusamania, mereka tak dapat menyembunyikan kekecewaaanya seusai dikalahkan Persib 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019).TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Persipura Jayapura vs Borneo FC dapat disimak dalam berita ini.

Pekan 34 Liga 1 2019 menyajikan pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (22/12/2019) sore.

Duel seru Persipura Jayapura kontra Borneo FC dapat disaksikan melalui Live Vidio.com secara gratis melalui HP sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Persaingan sengit untuk memperebutkan posisi runner up Liga 1 2019 sekaligus sebagai wakil Indonesia di Piala AFC masih terjadi hingga pekan terakhir yang digelar hari ini.

Dua tim bersaing untuk memperebutkan posisi kedua klasemen Liga 1 2019 di antaranya Persipura Jayapura  dan Persebaya Surabaya.

Rival Mutiara Hitam yakni Persebaya Surabaya sudah melangsungkan laga terakhir Liga 1 2019 dan meraih kemenangan krusial atas Badak Lampung yang akan terdegradasi di musim depan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Persebaya mampu menumbangkan Badak Lampung FC dengan skor tipis 2-1.

Sempat tertingal lebih dahulu lewat gol dari Aulia Hidayat, brace gol yang dicetak oleh David Da Silva mampu membalikan skor untuk kemenangan tim Bajul Ijo.

Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya menggeser Mutiara Hitam di posisi kedua dengan unggul 2 poin dari Persipura, Bajul Ijo saat ini mengoleksi 54 poin sementara Persipura 52 poin.

Posisi tersebut masih dapat kembali direbut oleh tim besutan Jacksen F Tiago jika berhasil memenangkan laga sore nanti saat menjamu Borneo FC.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved