Persib Bandung

Dilepas Persib Bandung, Hariono Mengaku Belum Putuskan akan Bergabung ke Tim Mana: Liburan Dulu

Mantan pemain Persib Bandung, Hariono sudah mulai didekati beberapa tim seusai dirinya dilepas Maung Bandung, Senin (23/12/2019).

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung merayakan gol Hariono ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Hariono sudah mulai didekati beberapa tim setelah dirinya dilepas Maung Bandung, Senin (23/12/2019).

Hariono yang sudah membela Persib selama 11 musim ini, resmi dilepas oleh Manajemen Persib Bandung.

Pada laga melawan PSM Makassar, Minggu (22/12/2019) kemarin, dirinya mendapatkan ucapan perpisahan dari publik Bandung.

Namun, Hariono yang sudah menginjak usia 34 tahun tersebut rupanya tidak perlu menunggu terlalu lama mengenai kariernya di masa depan.

Diungkapkan sendiri oleh pemain asal Sidoarjo tersebut, sudah ada beberapa tim baik dari Liga 1 hingga Liga 2 yang menghubunginya.

"Alhamdulillah sudah ada, doanya saja, jodohnya di mana. Ada beberapa (klub). Dari Liga 1 ya Liga 2. Enggak bisa disebutin klubnya," ungkap Hariono dilansir TribunJabar.

Tetapi dirinya belum akan memutuskan karena ingin berlibur dan berkumpul bersama keluarganya dulu.

"Rencananya saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu, saya minta doanya aja semoga ke depan bisa dapat tim," imbuh Hariono.

Pemain tengah Hariono mendapat penghormatan usai melakoni pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung saat melawan PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain tengah Hariono mendapat penghormatan usai melakoni pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung saat melawan PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Sebelumnya, Hariono mendapatkan kado perpisahan yang sangat mengesankan dari para pendukung Persib, Bobotoh, usai laga melawan PSM yang digelar di Stadion Si Jalak harupat, kandang Persib.

Setelah pertandingan, Hariono mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh yang telah mendukungnya selama 11 tahun berseragam Persib.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved