Persib Bandung

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar Sebut Timnya Seharusnya Bisa Finis Peringkat Dua atau Tiga

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tidak puas karena timnya finis di urutan keenam karena target sebelumnya adalah lima besar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar Sebut Timnya Seharusnya Bisa Finis Peringkat Dua atau Tiga
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (DNA)
Pertandingan Persib Bandung vs Badak Lampung FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).. Duel antara Persib Bandung vs Badak Lampung FC merupakan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-33 dan hasil akhir Persib Bandung tuan rumah menang 4-0, TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (DNA) 

TRIBUNEWS.COM - Persib Bandung gagal mencapai target untuk berada di lima besar klasmen akhir Liga 1 2019,  manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar mengatakan timnya bisa bertengger di peringkat tiga atau dua, Senin (23/12/2019).

Umuh Muchtar mengaku tidak puas karena timnya finis di urutan keenam karena target sebelumnya adalah lima besar.

Bahkan Umuh mengatakan Maung Bandung bisa menyelesaikan Liga 1 2019 lebih baik dengan berada di posisi tiga atau dua.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di sela-sela Kongres Luar Biasa PSSI, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di sela-sela Kongres Luar Biasa PSSI, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

"Kalau lihat situasi tentu tidak puas, harapan kalau kami bisa menang kemarin."

"Misal lawan Bali United menang, kemarin kami bisa finis di posisi tiga atau dua malah," ujar Umuh dilansir TribunJabar.

Meskipu begitu dia juga meminta maaf karena fokusnya terbagi dan tidak sepenuhnya untuk Persib.

"Tapi apa boleh buat, minta maaf pada Bobotoh. Kemarin juga saya tidak fokus untuk Persib Bandung, maaf juga ya," imbuhnya.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berduel dengan pemain PSM Makassar Beny Wahyudi (kanan) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berduel dengan pemain PSM Makassar Beny Wahyudi (kanan) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Namun, dirinya mengatakan tetap mengharagai usaha para pemain dan tim pelatih yang sudah bersjuang musim ini.

Oleh karena itu, Umuh mengatakan sudah memberikan bonus sebesar Rp 150 juta seusai laga terakhir melawan PSM.

"Kalau memang kemarin menang mau itu ke posisi lima atau enggak tetap saya berikan bonus."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved