Breaking News:

Liga Inggris

Kepa Arrizabalaga Jadi Objek Kekesalahan Fans Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa mereka telah menghukum suporternya yang melemparkan benda ke arah Kepa Arrizabalaga di laga kontra Chelsea.

Twitter @premierleague
Kepa Arrizabalaga 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa mereka telah menghukum suporternya yang melemparkan benda ke arah Kepa Arrizabalaga di laga kontra Chelsea.

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menjadi objek kekesalan para suporter Tottenham Hotspur kala kedua tim bertemu di pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (22/12/2019).

Kepa dilempari berbagai macam benda tak lama setelah Chelsea mencetak gol kedua di pertandingan tersebut.

Pihak klub Tottenham langsung menindaklanjuti insiden tersebut dengan mengusut pelaku pelemparan setelah pertandingan berakhir.

Pihak Tottenham melalui situs resmi klub mengungkapkan sudah mengidentifikasi pelaku dan langsung memberikannya hukuman.

Tidak disebutkan dengan rinci apa hukuman yang dijatuhkan kepada pelaku pelemparan tersebut.

Berikut pernyataan resmi Tottenham terkait insiden pelemparan oleh suporter The Lilywhites kepada Kepa:

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mengidentifikasi dan mengeluarkan larangan langsung kepada individu yang bertanggung jawab atas pelemparan ke arah penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga selama pertandingan kandang Liga Inggris," jelasnya.

"Kami akan mengambil tindakan setegas mungkin terhadap siapa pun yang ditemukan berperilaku seperti ini."

Selain itu, Tottenham juga menyoroti kasus rasialis yang terjadi pada pertandingan yang sama.

Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengklaim bahwa dia menjadi sasaran tindak rasialis yang berasal dari suporter tim tuan rumah.

Tottenham segera meluncurkan penyelidikan, tetapi mengatakan temuan awal mereka belum dapat disimpulkan dan akan terus menyelidiki masalah ini secara mendalam.

"Investigasi kami terhadap dugaan pelecehan rasialis terhadap bek Chelsea, Antonio Ruediger masih berlangsung," seperti yang tertulis di laman pernyataan Tottenham Hotspur.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved