Liga 1 2019

Mario Gomez Tolak Latih PSM Makassar, Sinyal Kuat Gabung Arema FC?

Mario Gomez dalam beberapa waktu terakhir santer akan merapat ke Arema FC dan diperkuat telah menolak melatih PSM Makassar

Mario Gomez Tolak Latih PSM Makassar, Sinyal Kuat Gabung Arema FC?
Tribun Timur
Mario Gomez Tolak Latih PSM Makassar, Sinyal Kuat Gabung Arema FC? 

TRIBUNNEWS.COM - Mario Gomez dalam beberapa hari ke belakang memang santer menjadi bahan perbincangan pecinta sepak bola Indonesia, Jumat (27/12/2019).

Pelatih asal Argentina itu lebih memilih mengundurkan diri dari Borneo FC sebagai pelatih kepala untuk gelaran Liga 1 musim depan.

Berpisahnya eks pelatih Persib Bandung dengan Pesut Etam membuat banyak spekulasi kemana coach Mario Gomez akan berlabuh.

PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019, Diwan Boxy/TribunTimur
PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019, Diwan Boxy/TribunTimur (Tribun Timur)

Santer ia akan menukangi Arema fC untuk musim depan.

Seperti diketahui, bahwa Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 2020 tidak akan menggunakan jasa pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija.

Kendati diisukan akan melatih Arema FC, ternyata PSM Makassar sempat ingin menggunakan jasa pelatih asal Argentina tersebut.

Namun manejeman PSM Makassar mengakui bahwa pihaknya kurang bergerak cepat untuk mengamankan jasa coach Mario Gomez.

KECEWA - Pelatih Mario Gomez dan Oficial serta Pemain Borneo FC  tak dapat menyembunyikan kekecewaaanya seusai dikalahkan Persib 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019). TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo.
KECEWA - Pelatih Mario Gomez dan Oficial serta Pemain Borneo FC tak dapat menyembunyikan kekecewaaanya seusai dikalahkan Persib 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019). TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Kebenaran kabar tersebut dibenarkan oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin membeberkan telah mendekati mantan pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Mario Gomoez diprediksi akan digaet untuk menggantikan posisi Darije Kalezic yang lebih memilih mundur dari Juku Eja.

"Dalam perjalanannya, saya sudah bicara dengan Mario Gomez. Saya bicara dengan Gomez untuk melakukan itu (menawarkan sebagai pelatih PSM)," ungkap Munafri Arifuddin, seperti yang dilansir dari Tribun Timur.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic dalam sesi konferensi pers pascalaga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic dalam sesi konferensi pers pascalaga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved