Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Man City Liga Inggris, Citizen Kesulitan Jadwal Boxing Day

Masa Boxing Day merupakan masa terpadat selama Liga Inggris berjalan, dan saat ini dirasakan sang juara bertahan, Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Man City Liga Inggris, Citizen Kesulitan Jadwal Boxing Day
zimbio.com
Ilustrasi foto - Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Man City Liga Inggris, Citizen Kesulitan Jadwal Boxing Day 

TRIBUNNEWS.COM - Masa Boxing Day merupakan masa terpadat selama Liga Inggris berjalan, dan saat ini dirasakan sang juara bertahan, Manchester City, Jumat (27/12/2019).

Manchester City akan menutup pekan Boxing Day Liga Inggris dengan bertandang ke kandang Wolverhampton di Molineux Stadium.

Namun pertandingan akan serasa lebih berat karena tidak kurang dari 48 jam setelahnya mereka akan melawan Sheffield United pada tanggal 29 Desember 2019.

Pelatih City, Pep Guardiola berharap timnya bisa menjaga kondisi dengan jadwal yang sangat padat ini.

"Apa yang saya pikirkan adalah waktu kurang dari 48 jam bukan waktu yang tepat, Natal adalah sesuatu yang harus kami sesuaikan di Negara ini," ungkap Pep dilanser Manchester Evening News.

Lalu dirinya mengatakan bagaimana timnya harus bersikap, yaitu dengan cara tidak hilang fokus dan mencoba rotasi yang tepat untuk pertandingan nanti.

"Inilah yang terbaik, jika berpikir bagaimana melewati laga nanti, saya pikir kami hanya harus tidak terdiktrasi dan tetap fokus."

"Kami akan melihat nanti, dan saya tidak berpikir satu pemain bisa memainkan dua laga yang akan kami jalani tapi musuh kami berikutnya juga Sheffield United, harus diperhatikan dalam waktu kurang dari 48 jam," terang mantan pelatih Barcelona ini.

Sedangkan mengenai musuhnya nanti, Pep mengatakan Wolves adalah lawan yang kuat, sebab pada pertandingan tahun lalu, timnya hanya meraih hasil imbang.

Pep Guardiola.
Pep Guardiola. (Tribun Jogja via irishexaminer.com)

"Wolves selalu menjadi lawan yang cukup berat bagi kami, Nuno Santo melakukan tugasnya dengan baik."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved