Breaking News:

Liga 1

Eks-Striker Hanoi FC Merapat ke Persib? Ini Kata Teddy Tjahyono

Selain Ganiyu Oseni, Persib Bandung juga dikabarkan sedang mendekati beberapa pemain asal tim lain di Liga 1 seperti Alfath Fathier, Gavin Kwan Adsit

kolase tribun jabar
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono. 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, membantah jika eks penyerang Hanoi FC, Ganiyu Oseni, akan bergabung dengan Persib Bandung.

Menjelang dibukanya bursa transfer untuk Liga 1 2020, Persib Bandung dirumorkan mulai mendekati mantan pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, hingga Ganiyu Oseni, eks pemain Hanoi FC.

Khusus Ganiyu Oseni, penyerang Hanoi FC tersebut saat ini dalam status bebas transfer dan dirumorkan akan menempati posisi Kevin van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib Bandung.

Tidak hanya nama-nama seperti Ferdinand Sinaga dan Ganiyu Oseni, Persib Bandung juga mendekati beberapa pemain lokal yang akan diboyong ke Malaysia untuk menjalani turnamen pramusim Cabaran Cup ASEAN 2020.

Baca: Bursa Transfer Liga 1: Makan Konate Gabung Bhayangkara FC Ketimbang Bertahan di Arema FC?

Baca: Seputar Mundurnya Mario Gomez dari Borneo FC: Pindahkan Duet Eze-Bauman dari Persib ke Arema?

Baca: Kata Bos Persib Soal Kabar Transfer Ferdinand Sinaga, Ganiyu Oseni Hingga Asep Berlian

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (28/12/2019), Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membantah keras rumor yang menyebut jika Oseni akan bergabung bersama Persib Bandung.

Dikatakan oleh Teddy Tjahyono, berita mengenai Oseni yang bergabung bersama Persib Bandung tidak benar.

"Kata siapa itu? Bukan, itu hoaks," ucap Teddy.

Selain Ganiyu Oseni, Persib Bandung juga dikabarkan sedang mendekati beberapa pemain asal tim lain di Liga 1 seperti Alfath Fathier, Gavin Kwan Adsit, Asep Berlian, Ferdinand Sinaga, hingga Teja Paku Alam.

Namun, semua isu itu kembali dibantah oleh Teddy.

"Bukan, itu hoaks semua. Salah semua itu, tidak ada yang benar. Pokoknya kalau ada sudah resmi pasti diumumkan. Secepatnya, awal Januari akan kami umumkan," ujar Teddy.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved