Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Live Streaming TVRI & Mola TV, Big Match Arsenal vs Chelsea

Seusai menjalani pertandingan bertajuk Boxing Day, tim-tim kompetisi Liga Inggris akan langsung kembali beraksi akhir pekan ini dalam laga pekan ke-20

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Live Streaming TVRI & Mola TV, Big Match Arsenal vs Chelsea
Twitter @premierleague
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Live Streaming TVRI & Mola TV, Big Match Arsenal vs Chelsea 

TRIBUNNEWS.COM - Seusai menjalani pertandingan bertajuk Boxing Day, tim-tim kompetisi Liga Inggris akan langsung kembali beraksi akhir pekan ini dalam laga lanjutan pekan ke-20.

Pertandingan pembukan pekan ke-20 akan mempertemukan antara Brighton & Hove Albion yang akan menjamu Bournemouth di Falmer Stadium, Sabtu (28/12/2019).

Tim-tim seperti Liverpool, West Ham United, hingga Manchester City akan melakoni partai kandang.

Salah satu pertandingan yang patut dinantikan yakni duel big match antara Arsenal kontra Chelsea yang akan dihelat di Stadion Emirates, markas tim Meriam London.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Cardiff City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Cardiff City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Brighton & Hove Albion akan menjamu Bournemouth di pertandingan pembuka pekan ini.

Hasil negatif yang diraih oleh kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir membuat laga diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Kemenangan dibutuhkan oleh kedua tim untuk mengakhiri tren negatif sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

Empat laga tanpa kemenangan harus dijalani oleh Brighton, alhasil tim asuhan Graham Potters masih menempati posisi ke-15 dengan koleksi 20 poin.

Posisi tidak lebih baik ditempati oleh Bournemouth yang mengisi posisi ke-16 dengan raihan poin yang sama.

Hasil imbang melawan Arsenal di laga sebelumnya coba dijadikan skuat asuhan Eddie Howe untuk mencuri tiga angka di kandang sang lawan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved