Bursa Transfer Pemain

Dapat Tambahan Nadeo, Ini Daftar Nama Pemain Gabung dan Hengkang dari Bali United

Bali United selaku jawara Liga 1 musim 2019/2020 langsung bergerak cepat untuk menyusun skuatnya guna menyongsong kompetisi musim depan.

Dapat Tambahan Nadeo, Ini Daftar Nama Pemain Gabung dan Hengkang dari Bali United
Kolase/Instagram
Daftar Nama Pemain yang Dipastikan Gabung dan Hengkang dari Bali United 

TRIBUNNEWS.COM - Bali United selaku jawara Liga 1 musim 2019/2020 langsung bergerak cepat untuk menyusun skuatnya guna menyongsong kompetisi musim depan.

Apalagi musim depan tim Bali United yang kini diarsiteki oleh Stefano Cugurra tersebut akan menghadapi jadwal yang cukup padat.

Mulai dari liga domestik bertajuk Liga 1 2020, Asean Championship Cup, hingga kompetisi antar tim terbaik di kawasan Asia.

Alhasil beberapa nama pemain secara resmi telah bergabung untuk menambah kualitas dan kedalaman tim Bali United menghadapi berbagai kompetisi pada musim depan tersebut.

Hariono Jadi Rekrutan Pertama Bali United

Satu nama gelandang enerjik yang dipastikan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu adalah Hariono.

Mantan pemain Persib tersebut menjadi rekrutan pertama Bali United dalam bursa transfer kali ini.

Yabes Tanuri selaku CEO Bali United mengutarakan alasan timnya merekrut Hariono karena ia menjadi kebutuhan tim pelatih untuk meramu skuat pada musim depan.

"Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020," ujar Yabes Tanuri melalui laman resmi klub.

"Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved