Timnas Indonesia

Dijenguk Menpora Zainudin Amali Usai Cedera di SEA Games, Evan Dimas Tak Sabar Ingin Kembali Bermain

Kapten Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2019 lalu, Evan Dimas Darmono senang ketika dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali

Dijenguk Menpora Zainudin Amali Usai Cedera di SEA Games, Evan Dimas Tak Sabar Ingin Kembali Bermain
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Evan Dimas Darmono harus menggunakan kursi roda saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2019 lalu, Evan Dimas Darmono senang ketika dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Minggu (29/12/2019).

Evan Dimas yang mendapatkan cedera saat melawan Vietnam di final SEA Games 2019 lalu, saat ini masih dalam pemulihan cederanya di Surabaya.

Cederanya tersebut didapat setelah dilanggar pemain belakang Vietnam, Doan Van Hau di Laga final.

Tuntas sudah laga final sepakbola SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Vietnam dengan dipaksa menyerah 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila Philipina, Selasa (10/12) malam. Menpora Zainudin Amali yang menyaksikan langsung perjuangan Garuda Muda tetap bangga memberikan apresiasi atas perjuangan skuad Merah Putih.
Tuntas sudah laga final sepakbola SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Vietnam dengan dipaksa menyerah 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila Philipina, Selasa (10/12) malam. Menpora Zainudin Amali yang menyaksikan langsung perjuangan Garuda Muda tetap bangga memberikan apresiasi atas perjuangan skuad Merah Putih. (Media resmi Kemenpora)

Setelah dijenguk oleh Menpora, Evan Dimas merasa senang dan merasa diperhatikan dengan luar biasa.

"Sangat senang dan terima kasih sudah dikunjungi. Ini adalah perhatian yang sangat luar biasa dan saya sudah tidak sabar bermain lagi," ungkan Evan Dimas dilansir Kompas.com.

Sementara Menpora Zainudin Amali mengatakan kira-kira dalam dua inggu Evan sudah bisa merumput lagi.

"Saya dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan di Surabaya, dan mampir ke rumah Evan Dimas malam ini."

"Kakinya masih bengkak, tapi syukurlah tidak sampai retak," ucap Zainudin Amali.

"Sekitar dua pekan lagi dia sudah bisa sembuh dan merumput lagi. Saya senang mendengarnya," imbuhnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali resmi mengukuhkan Kontingen Indonesia yang bakal berlaga pada SEA Games 2019 Filipina di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). Upacara juga turut dihadiri oleh Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Ketua KONI Marciano Norman, perwakilan Menko PMK I Nyoman Shuida serta Ketua Kontingen untuk SEA Games Harry Warganegara. Tribunnews/Jeprima
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali resmi mengukuhkan Kontingen Indonesia yang bakal berlaga pada SEA Games 2019 Filipina di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). Upacara juga turut dihadiri oleh Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Ketua KONI Marciano Norman, perwakilan Menko PMK I Nyoman Shuida serta Ketua Kontingen untuk SEA Games Harry Warganegara. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Selain itu Zainudin juga mendoakan kesembuhan Evan dan juga berpesan agar para pesepak bola Indonesia lainnya menjaga kondisinya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved