Liga 1 2019

Negosiasi Alot, Arema FC Terancam Kehilangan Makan Konate, Sinyal Kembali ke Persib?

Konate Makan yang musim ini masih berstatus sebagai pemain dari Arema FC menjadi komoditi terpanas di bursa transfer sepak bola Indonesia

Negosiasi Alot, Arema FC Terancam Kehilangan Makan Konate, Sinyal Kembali ke Persib?
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Negosiasi Alot, Arema FC Terancam Kehilangan Makan Konate, Sinyal Kembali ke Persib? 

TRIBUNNEWS.COM - Konate Makan yang musim ini masih berstatus sebagai pemain dari Arema FC menjadi komoditi terpanas di bursa transfer sepak bola Indonesia, Minggu (29/12/2019).

Berdasarkan pada data dari Tranfermarkt, Konate Makan memiliki kontrak dengan Arema FC hingga 31 Desember 2019.

Kondisi tersebut membuat pemain asal Mali itu akan berstatus bebas transfer pada bulan Januari 2020 mendatang.

Gelandang Arema FC, Konate Makan (tengah) berebut bola dengan bek Kalteng Putra FC, Wasyat Hasbullah (kiri) dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Konate Makan (tengah) berebut bola dengan bek Kalteng Putra FC, Wasyat Hasbullah (kiri) dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Banyak tim tim yang mengincar servis eks pemain PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC.

Salah satunya ialah Persib Bandung.

Dilansir dari Tribun Jabar, Konate Makan meminta kenaikan gaji hngga 50 persen yang sulit dipenuhi oleh kubu Singo Edan.

Kondisi yang masih abu abu dialami Kontae Makan membuat Persib bandung dirumorkan ingin kembali menggunakan jasa Konate Makan.

Ia pernah berseraga Maung Bandung selama dua musim, yakini 2014-2015.

General manager Arema Cronus Ruddy Widodo saat drawing babak delapan besar di 100 Bar, Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Drawing babak delapan besar menghasilkan grup neraka pada grup E diantaranya Persipura, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus dan Surabaya United. Sedangkan di grup D terdapat Mitra Kukar, Persija , Semen Padang, dan PS TNI. Super Ball/Feri Setiawan
General manager Arema Cronus Ruddy Widodo saat drawing babak delapan besar di 100 Bar, Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Drawing babak delapan besar menghasilkan grup neraka pada grup E diantaranya Persipura, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus dan Surabaya United. Sedangkan di grup D terdapat Mitra Kukar, Persija , Semen Padang, dan PS TNI. Super Ball/Feri Setiawan (/Feri Setiawan)

Tak tanggung tanggung, pemain asal Mali itu memiliki kenangan indah bersama Persib dengan meraih gelar juara Liga 1 musim 2014.

Alotnya negosiasi Konate Makan dengan Arema FC dibenarkan oleh General Manager Singo Edan, Ruddy Widodo.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved