Liga Inggris

BREAKING NEWS, David Moyes Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih West Ham United

West Ham United secara resmi telah menunjuk David Moyes sebagai pelatih utama, ia diproyeksikan sebagai pengganti Manuel Pellegrini yang dipecat.

BREAKING NEWS, David Moyes Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih West Ham United
zimbio.com
BREAKING NEWS, David Moyes Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih West Ham United 

TRIBUNNEWS.COM - West Ham United secara resmi telah menunjuk David Moyes sebagai pelatih utama, ia diproyeksikan sebagai pengganti Manuel Pellegrini yang baru saja dipecat.

David Moyes diikat kontrak berdurasi 18 bulan oleh pihak manajemen West Ham United.

Mantan pelatih Everton dan Manchester United tersebut diharapkan mampu mengangkat performa West Ham United untuk menjauh dari ancaman zona degradasi.

Dilansir dari Football London, David Moyes mengaku sangat bangga bisa kembali merumput di kancah Liga Inggris sebagai pelatih.

"Saya merasa sangat bangga bahwa saya kembali ke West Ham, tapi saya berpikir yang lebih penting adalah melihat apa yang bisa saya lakukan dan perbaiki disini," ujar David Moyes.

"Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan kemenangan dengan para pemain saat bermain dilapangan," jelasnya.

Moyes juga menilai skuat yang ada sekarang lebih baik daripada saat ia mengambil alih pada waktu sebelumnya.

"Saya yakin skuat pemain yang saya miliki disini adalah skuat pemain yang lebih baik daripada ketika saya mengambil alih sebelumnya, jadi saya beharap bisa bekerjasama dengan mereka," pungkas Moyes.

Seperti yang telah diketahui, West Ham United secara resmi telah memecat Manuel Pellegrini dari jabatannya sebagai pelatih utama sehari sebelumnya.

Pemecatan tersebut didasarkan atas rentetan hasil buruk yang diraih oleh West Ham United dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved