Liga Inggris

Catatan Menarik Liga Inggris Pekan ke-20, Liverpool Unbeaten hingga Kemenangan ke-100 Guardiola

Kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers secara tidak langsung membuat tim asuhan Jurgen Klopp tidak terkalahkan ketika bermain di kandang.

Catatan Menarik Liga Inggris Pekan ke-20, Liverpool Unbeaten hingga Kemenangan ke-100 Guardiola
as.com
Catatan Menarik Liga Inggris Pekan ke-20, Liverpool Unbeaten hingga Kemenangan ke-100 Guardiola 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan yang diraih oleh Manchester City atas Sheffield United menjadi laga penutup pekan ke-20 Liga Inggris 2019, Senin (29/12/2019).

Beberapa hasil mengejutkan mewarnai pertandingan terakhir di penghujung tahun 2019 termasuk kegagalan Arsenal dan Spurs meraih kemenangan.

Tim-tim seperti Liverpool, Leicester City, Everton, hingga Chelsea mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (tengah) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (belakang van Dijk) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.
Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (tengah) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (belakang van Dijk) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, berikut ini catatan-catatan menarik yang terjadi pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019/2020:

1. Liverpool Tak Terkalahkan di Anfield

Kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers secara tidak langsung membuat tim asuhan Jurgen Klopp tidak terkalahkan ketika bermain di kandang sepanjang tahun 2019.

Bahkan, Liverpool secara statistik belum terkalahkan ketika bermain di Stadion Anfield sejak musim April 2017.

Alhasil, torehan 50 laga tanpa terkalahkan saat bermain di Stadion Anfield merupakan bukti performa hebat yang sedang dijalani oleh Liverpool.

Kekalahan terakhir yang dirasakan oleh Liverpool ketika bermain dikandang terjadi ketika ditumbangkan Crystal Palace pada April 2017.

Setelahnya dalam 50 laga secara beruntun, The Reds tidak pernah menelan satu kalipun kemenangan setiap bermain di laga kandang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved