Liga Inggris

Liga Inggris Masih 19 Laga, Pelatih Liverpool Juergen Klopp Tak Mau Pesta Juara Dini

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat bertanding melawan Wolverhampton Wanderers.

Liga Inggris Masih 19 Laga, Pelatih Liverpool Juergen Klopp Tak Mau Pesta Juara Dini
Twitter @premierleague
Ilustrasi - Reaksi Jurgen Klopp Usai Liverpool Kalahkan Wolves, Singgung VAR, Peluang Juara hingga Puji Lawannya 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat bertanding melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/12/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mampu menyudahi perlawanan dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Gol dari Sadio Mane pada menit ke-43 mampu membawa Liverpool meraih tiga poin sekaligus memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengaku timnya cukup kesulitan untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Wolves.

"Ini merupakan permainan yang sangat sulit karena Wolves merupakan tim yang bagus dengan banyak kekuatan tetapi kami bisa mengendalikan jalannya laga di babak pertama," ujar Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol namun kami juga harus bertahan dengan baik ketika lawan melakukan serangan balik cepat lewat Jota dan Neto," jelasnya.

Disinggung terkait keputusan VAR yang sempat kontroversial, Klopp menegaskan timnya layak mendapatkan hasil tersebut.

"Saya pikir Nuno tidak dengan prosedur VAR, bagi saya sejak detik pertama ketika Lallana dikira melakukan handsball tidaklah tepat karena memang demikian itu tidak handsball," ungkap Klopp.

"Saya bisa membayangkan apa yang dikatakan Nuno di babak pertama, semua orang mungkin menentang kami jadi mari kita balas balik dengan sebuah motivasi," jelasnya.

Melihat peluang juara semakin terbuka, Klopp enggan jumawa karena perjalanan masih terlalu panjang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved