Liga 1

Gabung Persija Jakarta Otavio Dutra Sebut Nama-nama Pemain yang Pernah Bersama di Timnas Indonesia

Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sudah mengenal karakteristik dan cara bermain beberapa rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Gabung Persija Jakarta Otavio Dutra Sebut Nama-nama Pemain yang Pernah Bersama di Timnas Indonesia
dok Media Persija
Pemain baru Persija Jakarta, Otavio Dutra saat diperkenalkan menjadi pemain baru di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan. (Media Persija). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sudah mengenal karakteristik dan cara bermain beberapa rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Dutra mengaku sudah pernah bermain dengan beberapa pemain Persija di Timnas Indonesia dan di klub sebelumnya.

Adanya beberapa pemain yang sudah dikenal memudahkan pemain berusia 36 tahun tersebut beradaptasi dengan rekan-rekan setim lainnya di skuat Macan Kemayoran.

"Ada beberapa (kenal), ada Andritany, Riko, sama-sama saya di Timnas. Ada Ismed juga, pemain bagus dan berpengalaman. Dan banyak lainnya juga, Fitra pernah main sama saya juga. Ya banyak pemain yang sudah saya kenal," kata Otavio Dutra, Rabu (1/1/2020).

Di sisi lain, Dutra melihat komposisi pemain Persija Jakarta di musim depan sangat bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

Hal tersebut menumbuhkan rasa kepercayaan diri besar bagi Dutra bisa memberikan hasil bagus bagi Persija Jakarta.

"Saya yakin dengan tim yang akan dibangun 2020, Persija bisa juara, semoga itu yang akan terjadi," tutur pemain yang pernah menyumbangkan juara untuk Bhayangkara FC tersebut.

Seperti diketahui, Manajemen Persija Jakarta memberikan kontrak selama dua tahun kepada pemain kelahiran Forteleza, Brasil tersebut.

Di skuat Macan Kemayoran, Otavio Dutra akan menggunakan nomor keberuntungannya yakni 5.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved