Liga Spanyol

Jadwal Liga Spayol Pekan ke-19, Derby Catalan dan Kesempatan Real Madrid Rebut Puncak Klasemen

Setelah melewati masa-masa libur Natal dan tahun baru, Liga-liga di Eropa kembali bergulir salah satunya adalah Liga Spanyol

Jadwal Liga Spayol Pekan ke-19, Derby Catalan dan Kesempatan Real Madrid Rebut Puncak Klasemen
instagram/antogriezmann
Jadwal Liga Spayol Pekan ke-19, Derby Catalan dan Kesempatan Real Madrid Rebut Puncak Klasemen 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah melewati masa-masa libur Natal dan tahun baru, Kompetisi Liga di Eropa kembali bergulir, termasuk Liga Spanyol, Rabu (1/1/2020).

Liga Spanyol akan kembali bergulir di Pekan ke-19 nya dengan laga Valladolid melawan Leganes menjadi laga pembuka pada Sabtu (4/1/2020).

Di hari yang sama Real Madrid akan kembali mencoba untuk mengkudeta Barcelona di puncak klasemen saat bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, kandang Getafe.

El Real yang pada pertandingan sebelumnya bermain imbang tanpa gol dengan Atlethic Blibao harus mengakhiri Liga Spanyol paruh pertama di posisi kedua dengan 37 poin.

Sedangkan Barcelona akan melawan Espanyol dalam laga bertajuk Derby Catalan ini, pada pekan ke-18 lalu mampu menang Alaves dengan skor telak 4-1.

Hal ini membuat Blaugrana menutup paruh pertama Liga Spanyol dengan berada di puncak klasemen dengan raihan 39 poin, unggul dua poin dari Real Madrid.

Laga antara Espanyol melawan barcelona akan di selenggarakan di kandang Espanyol, Cornella-EL Prat pada Minggu (5/1/2020).

Lalu tim penghuni posisi ketiga, Sevilla akan menjamu Athletic Bilbao yang pada pekan sebelumnya menahan imbang Real Madrid.

Sementara Sevilla mampu menang 0-2 di kandang RCD Mallorca.

Poin yang dikumpulkan Sevilla di peringkat tiga adalah 34 poin, unggul dua poin dari Atletico Madrid di posisi keempat.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved