Liga 1 2020

Persib Bandung Akan Kehilangan sang Kapten, Supardi Nasir Kembali ke Sriwijaya FC?

Persib Bandung sepertinya bakal kehilangan sang kapten, Supardi Nasir yang dikabarkan setuju bergabung kembali dengan Sriwijaya FC,

Persib Bandung Akan Kehilangan sang Kapten, Supardi Nasir Kembali ke Sriwijaya FC?
ISTIMEWA
Persib Bandung Bakal Kehilangan Sang Kapten Supardi Nasir yang Kembali ke Sriwijaya FC 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikabarkan bakal kehilangan sang kapten, Supardi Nasir yang dikabarkan setuju bergabung kembali dengan Sriwijaya FC, Rabu (2/1/2020).

Sriwijaya FC yang gagal naik kasta ke Liga 1 mulai berbenah menyambut Liga 2 musim 2020 mendatang.

Satu di antaranya dari segi pelatih dan pencarian pemain baru.

Laskar Wong Kito sudah mengamankan jasa mantan pelatih Persik Kediri yang berhasil dibawanya menjadi juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1 Musim 2020, Budiardjo Thalib.

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib
Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib (Sripoku.net)

Sementara untuk pemain inti, Sriwijaya sudah mulai bergerak dalam merekrut beberapa pemain.

Termasuk kapten Persib Bandung di Liga 1 209, Supardi Nasir.

Pembicaraan sudah terjalin antara Supardi dan Sriwijaya FC.

Hal ini diungkapkan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi yang mengatakan Supardi sudah bersedia untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito.

"Supardinya mau, dan kita manajemen dan pelatih juga sudah oke, tentunya Supardi dan Sriwijaya FC memiliki sejarah panjang."

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir (kiri) berduel dengan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam (kanan) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir (kiri) berduel dengan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam (kanan) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Tetapi masih tergantung negosiasi akhirnya nanti, bagaimana kesepakatannya akan kita bicarakan dengan manajemen dan pelatih," ungkap Indrayadi dilansir Sripoku.com.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved