Liga 1

Mimpi Jadi Nyata, Rafli Mursalim Ungkap Kebahagiaan Gabung Persija Jakarta

Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan penyerang muda potensial Muhammad Rafli Mursalim sebagai pemain baru di kompetisi depan

media persija Jakarta
Penyerang baru Persija Jakarta, Muhammad Rafli Mursalim saat diperkenalkan menjadi pemain baru di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020). (Media Persija). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan penyerang muda potensial Muhammad Rafli Mursalim sebagai pemain baru di kompetisi musim depan.

Pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu didatangkan dari klub Liga 2, Mitra Kukar dan akan dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Muhammad Rafli Mursalim saat diperkenalkan menjadi pemain baru di Kantor Persija
Penyerang baru Persija Jakarta, Muhammad Rafli Mursalim saat diperkenalkan menjadi pemain baru di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020). (Media Persija).

Rafli Mursalim diproyeksikan mengisi lini depan skuat Macan Kemayoran dan menjadi tandem dari penyerang asing Marko Simic.

Menurut Rafli, bergabung dengan Persija Jakarta merupakan sebuah kebanggaan karena menjadi klub idolanya sejak kecil.

Penyerang berusia 20 tahun itu menceritakan, sewaktu kecil bersama sang ayah kerap menyaksikan pertandingan Persija di Stadion Lebak Bulus.

Hal itu menjadi salah satu yang melecut semangat Rafli Mursalim untuk dapat membela tim pemegang gelar liga Indonesia 11 kali tersebut.

“Ya, pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija," kata pemain baru Persija Jakarta, Rafli Mursalim, Jumat (3/1/2020).

Terlebih, di tim Persija Jakarta saat ini ada dua pemain senior yang sering disaksikan Rafli Mursalin di tribun yakni Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu.

Bergabung dengan skuat Macan Kemayoran menjadi mimpi yang menjadi nyata bagi Rafli Mursalim.

"Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani,” tutur Rafli.

Rafli akan menambah amunisi penggawa muda Persija setelah sebelumnya ada Feby Eka Putra, Taufik Hidayat, Dwiky Arya dan Resky Fandi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved