Liga 1

Herman Dzumafo Masih Ingin Memperkuat Bhayangkara FC Musim Depan Begini Tanggapan Kombes Sumardji

Kombes Sumardji membenarkan kabar keinginan Herman Dzumafo untuk bisa pensiun di Bhayangkara FC.

Herman Dzumafo Masih Ingin Memperkuat Bhayangkara FC Musim Depan Begini Tanggapan Kombes Sumardji
Tribunnews/Abdul Majid
Kombes Sumardji 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Sumardji membenarkan kabar keinginan Herman Dzumafo untuk bisa pensiun di Bhayangkara FC.

Sumardji menanggapi hal itu pun dengan senang hati. Menurutnya striker kawakan The Guardian itu punya kepribadian bagus dan memberikan motivasi kepada pemain muda di Bhayangkara FC.

“Ya kalau dia sih ngomong berkali-kali seperti itu, saya juga selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Kalau dia menginginkan seperti itu, ya kita tampung,” kaya Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (4/1/2020).

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo melakukan seleberasi setelah mencetak gol penentu kemenangan di laga kontra Persib Bandung.
Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo melakukan seleberasi setelah mencetak gol penentu kemenangan di laga kontra Persib Bandung. (Dok: Bhayangkara FC)

“Dia juga orangnya baik, selalau bikin kita semangat, bisa motivasi teman-temannya juga. Soal usia saya pikir tidak ada masalah karena kan di juga bisa mengisi pemain lokal. Jadi tidak ada masalah karena dia kan statusnya pemain lokal,” jelasnya.

Sebelumnya, Herman Dzumafo juga mengatakan dirinya masih betah dengan Bhayangkara FC. Bahkan untuk bisa tampil prima di Liga  1 2020 dirinya terus menjaga kebugaran di libur kompetisi.

“Kemarin liburan saya fresh badan dulu, biar bisa balikin badan dari kesibukan kemarin. Saya sempat liburan ke luar negeri,” kata Dzumafo.

“Tapi selama liburan saya beberapa kali latihan, coba bikin badan berkeringat lah, latihan 10 persen lah. Tapi Sekarang sudah selesai liburan jadi saya harus mulai latihan lagi,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved