Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC Kemungkinan Tak Masukan Anderson Salles ke Skuat Musim Depan

Rumor bek tengah Anderson Salles tak lagi berseragam Bhayangkara FC kembali menguak. Apalagi pemain asal Brasil itu belum meneken kontrak perpanjangan

Pelatih Bhayangkara FC Kemungkinan Tak Masukan Anderson Salles ke Skuat Musim Depan
tribunnews.com/abdul majid
Anderson Salles 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rumor bek tengah Anderson Salles tak lagi berseragam Bhayangkara FC kembali menguak. Apalagi pemain asal Brasil itu belum meneken kontrak perpanjangan dengan Bhanyangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020.

Salah satu faktor Anderson Salles bakal hengkang lantaran pelatih Paul Munster punya penilain sendiri. Hal itu dibeberkan Kombes Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (4/1/2020).

“Coach Paul masih mencari formulasi yang tepat. Karena ia  lihat dari statistik kita banyak memasukan tapi juga banyak kebobolan. Itu yang jadi pemikiran coach Paul,” kata Sumardji soal Anderson Salles.

“Kalau saya pribadi saya sangat senang sekali dengan Salles. Dia profesional. Anaknya baik, ga neko-neko, manut,” sambungnya.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC itu juga menjelaskan bahwa Paul Munster punya kriteria pemain belakang yang tepat untuk memperkuat Bhayangkara FC.

Bahkan Sumardji mengungkapkan sudah ada pemain yang diusulkan Paul Munster, akan tetapi kepastian pemainnya masih belum bisa ia lontarkan ke publik.

“Paul ini menginginkan pemain asing yang tinggi, krterianya dia gitu. Karena dari evauasinya kita banyak kena di setpiece, bola-bola atas kita yang sering kebobolan bukan dari bola bawah,” ujar Sumardji.

“Ya sudah ada (pengganti Anderson), Paul itu mengajukan nama pemain dari Inggris. Tapi saya belum terlalu tahu. Yang jelas dia belum pernah main di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, soal kepastian nasib Anderson Salles apakah bakal tetap di Bhayangkara FC atau tidak bakal diumumkan pada pekan depan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved