Liga 1

Persikabo Bogor Aktif Belanja Pemain, Silvio Escobar Dipastikan Gabung kata Rhendie Arindra

Memasuki awal tahun 2020, Manajemen Persikabo Bogor kembali mengamblil langkah cepat dalam urusan bursa transfer pemain.

Persikabo Bogor Aktif Belanja Pemain, Silvio Escobar Dipastikan Gabung kata Rhendie Arindra
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Memasuki awal tahun 2020, Manajemen Persikabo Bogor kembali mengamblil langkah cepat dalam urusan bursa transfer pemain.

Beberapa nama beken legiun asing dikabarkan akan merapat ke tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Legiun asing tersebut yakni Alex Dos Santos Goncalves, Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan.

Sedangkan satu pemain naturalisasi dikabarkan sudah sepakat bergabung bersama tim Persikabo Bogor mengarungi Liga 1 2020. Pemain itu adalah Silvio Escobar.

Tak hanya itu, beberapa pemain lokal yang dipastikan akan menggunakan jersey Persikabo Bogor untuk musim 2020 adalah Arthur Bonai, Aditya Putra Dewa, Kelvin Wopi dan Hendra Adi Bayauw.

"Untuk pemain lokal, kita sudah hampir 95 persen," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo Bogor, Rhendie Arindra, Minggu (5/1/2020).

Lebih lanjut, Rhendie Arindra berharap agar tim kebanggan masyarakat Bogor itu mampu menunjukkan permainan yang konsisten selama satu musim.

Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar, bertekad mencetak gol ke gawang Kalteng Putra
Silvio Escobar (BolaSport.com)

"Harapan untuk tim, bisa konsisten bermain baik selama semusim," tegasnya.

Terkait jadwal penyelenggaraan Liga 1 2020, manajemen Persikabo Bogor enggan terlalu memikirkan situasi yang kerap terjadi yakni perubahan jadwal.

Sebagai antisipasi, manajemen Persikabo Bogor lebih memperisapkan kedalaman skuad yang merata disemua lini permainan.

"Belajar dari pengalaman musim lalu, kita tidak ingin berharap terlalu banyak terhadap regulator, tapi lebih antisipasi internal dengan mengisi pemain lapisnya yang juga punya skill mumpuni sehingga tidak terlalu jomplang dengan pemain intinya," jelasnya.

"Sehingga jika pemain intinya dipanggil timnas atau cedera, berharap konsistensinya atau kestabilan tim bisa terjaga," sambungnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved