Liga 1

Aji Santoso Bakal Poles Sikap Agresif dan Tempramen Patrich Wanggai di Persebaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, yakin bisa meredam sikap tempramen pemain lokal baru Persebaya tersebut.

Aji Santoso Bakal Poles Sikap Agresif dan Tempramen Patrich Wanggai di Persebaya
tribun jatim/ndaru wijayanto
Patrich Wanggai hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/1/2020) untuk melakoni latihan perdana bersama Persebaya Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Rumor yang beredar Patrich Wanggai merupakan pemain yang tempramental. Saat masih di Kalteng Putra,

Patrich mendapat 8 kartu kuning, satu kartu merah, bahkan pernah mendapat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI akibat tindakan indisipliner.

Kendati demikian, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, yakin bisa meredam sikap tempramen pemain lokal baru Persebaya tersebut.

"Tidak ada masalah itu nanti saya yang atasi. Orang mungkin bingung kalau dia tempramen dan keras," terang Aji Santoso seusai memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (7/1/2020).

Baca: Pemain Asing Anyar Arema FC Pilihan Langsung Mario Gomez: Eze dan Bauman Kembali Diduetkan?

Baca: Kabar Populer Arema FC: Update Bursa Transfer Singo Edan, Aremania Anggap Makan Konate Pengkhianat

Baca: Respons Aji Santoso Soal Persebaya Dicap Pembajak Makan Konate dari Arema FC

Aji menuturkan sikap agresif dan tempramen Patrich akan dipoles ke arah hal-hal positif yang akan memberikan kebaikan pada Persebaya.

"Sepakbola harusnya keras, tapi dalam batas-batas yang wajar. Sepakbola harus agresif, tapi dalam batas-batas sportif," ucap pelatih asal Malang tersebut.

Aji memastikan ia bisa menjalin komunikasi dengan Patrich Wanggai dan meredam sikap negatif yang ada sebelum-sebelumnya.

"Masalah attitude tidak ada masalah, saya pasti bisa berkomunikasi dengan baik dengan dia (Patrich Wanggai) yang nantinya berdampak positif pada tim ini, mudah-mudahan seperti itu," pungkas Aji Santoso.

Patrich Wanggai menjadi pemain baru kelima Persebaya.

Sebelumnya Persebaya meresmikan Arif Satriya, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Aji Santoso Yakin Bisa Redam Sikap Tempramen Patrich Wanggai, https://surabaya.tribunnews.com/2020/01/07/aji-santoso-yakin-bisa-redam-sikap-tempramen-patrich-wanggai.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved