Liga Inggris

Chelsea Kembali Tarik Danny Drinkwater dari Masa Pinjaman

Tidak banyak transfer yang diresmikan di 5 liga top Eropa pada selang Minggu (5/1/2020) hingga Senin.

Chelsea Kembali Tarik Danny Drinkwater dari Masa Pinjaman
zimbio.com
Danny Drinkwater 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak banyak transfer yang diresmikan di 5 liga top Eropa pada selang Minggu (5/1/2020) hingga Senin.

Transfer dengan profil terbesar hanya kembalinya gelandang Danny Drinkwater ke Chelsea setelah masa peminjamannya selama setengah musim di Burnley selesai.

Penyerang Lyon, Memphis Depay (tengah), dikawal ketat oleh dua pemain Chelsea, Ethan Ampadu (kiri) dan Danny Drinkwater, dalam partai International Champions Cup di Stamford Bridge , London, 7 Agustus 2018.
Danny Drinkwater

Peminjaman itu gagal karena Drinkwater, yang pernah membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris 2015-2016, hanya tampil 2 kali di semua kompetisi.

Sekarang Chelsea sudah meminjamkan Drinkwater lagi ke Aston Villa dengan kontrak sang gelandang bersama The Blues masih tersisa 2,5 tahun.

Premier League

Danny Drinkwater kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya di Burnley. Drinkwater hanya tampil 2 kali di semua kompetisipada pruh pertama 2019-2020 untuk Burnley.
Brighton & Hove Albion menjual Anders Dreyer ke klub Denmark, Midtjylland. Sayap kanan berusia 21 tahun dikontrak Midtjylland selama 4,5 tahun.

Bundesliga

Augsburg meminjam bek tengah Eduard Lowen dari Hertha Berlin dengan kontrak selama 1,5 tahun plus opsi pembelian permanen.
Gelandang Elvis Rexhbecaj dipinjamkan Wolfsburg ke Koeln dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.
RB Leipzig meminjamkan bek kiri asal Uruguay, Marcelo Saracchi, ke klub Turki, Galatasaray, dengan biaya peminjaman 500 ribu euro.
Baca Juga: Max Verstappen Resmi Perpanjang Kontrak di Red Bull Hingga 2023

Ligue 1

Penyerang sayap asal Nigeria, Henry Onyekuru, dipinjamkan AS Monaco ke Galatasaray. Musim lalu Onyekuru sudah pernah dipinjamkan ke Galatasaray saat dia masih memperkuat Everton.
Kekalahan dari Saint-Pryve-Saint-Hilaire di Piala Prancis (5/1/2020) membuat pelatih Toulouse, Antoine Kombouare, dipecat. Untuk sementara dia digantikan eks direktur teknik Denis Zanko.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved