Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Bidik Posisi Juara Liga di Musim 2020, Aji Santoso Masih Cari Pemain

Persebaya Surabaya Bidik Posisi Juara Liga di Musim 2020, Aji Santoso masih buru pemain, Rabu (8/1/2020)

Persebaya Surabaya Bidik Posisi Juara Liga di Musim 2020, Aji Santoso Masih Cari Pemain
tribunjatim/ndaru wijayanto
Para pemain Persebaya Surabaya mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya mengusung target tinggi di kompetisi Liga 1 2020 setelah di tahun sebelumnya finish sebagai runner up.

Manajer tim Candra Wahyudi menyebut musim ini memasang target tinggi kepada pelatih Aji Santoso yakni bisa membawa klub asal Surabaya meraih juara Liga 1 2020.

Patrich Wanggai hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/1/2020) untuk melakoni latihan perdana bersama Persebaya Surabaya.
Patrich Wanggai hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/1/2020) untuk melakoni latihan perdana bersama Persebaya Surabaya. (tribun jatim/ndaru wijayanto)

Hal itu ia sampaikan saat Persebaya menggelar latihan hari ketiga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sekaligus persiapan uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020).

"Kalau bicara target, salah satu asumsinya dari pencapaian musim sebelumnya. Kalau tahun lalu peringkat dua, tahun 2020 harus lebih baik, juara," kata Candra.

Terkait target tinggi itu, Candra menyebut sudah membicarakannya dengan jajaran tim pelatih. Dukungan dari manajemen juga terbilang cukup menyakinkan.

"Saya sudah ketemu tim pelatih dan berbicara soal target tim di tahun ini. Tentu harus lebih baik dari sebelumnya," tutup Candra.

Dengan terget tinggi itu, Persebaya cukup aktif dalam bursa tranfer untuk mendatangkan amunisi baru. Total saat ini Persebaya telah mendatangkan enam pemain baru.

Mereka ialah Arif Satria, Ricky Kambuaya, Bayu Nugroho, Mahmoud Eid, Patrich Wanggai. Daftar ini kabarnya akan bertambah dalam beberapa waktu kedepan.

Sebab Persebaya dirumorkan masih akan mendatangakan beberapa pemain lagi di posisi penjaga gawang, bek sayap serta gelandang serang.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Setelah Jadi Runner Up Liga 1 2019, Persebaya Bidik Posisi Juara Liga di Musim 2020,
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca

Editor: Gigih
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved