Soccer Style

Ramai Dibicarakan ke Indonesia Hadiri Manten Anak Angkat, Cristiano Ronaldo Disorot Soal Ipod Jadul

Cristiano Ronaldo kini tengah menjadi perbincangan hangat bagi pecinta sepak bola tanah air, ia dikabarkan akan ke Indonesia dalam waktu dekat.

Ramai Dibicarakan ke Indonesia Hadiri Manten Anak Angkat, Cristiano Ronaldo Disorot Soal Ipod Jadul
instagram/juventus
Ramai Dibicarakan ke Indonesia Hadiri Manten Anak Angkat, Cristiano Ronaldo Disorot Soal Ipod Jadul 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo kini tengah menjadi perbincangan hangat bagi pecinta sepak bola tanah air, salah satunya ia dikabarkan akan ke Indonesia dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk menghadiri acara pernikahan anak angkatnya, Martunis.

Perlu diketahui, Martunis kini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar resepsi pernikahan dengan kekasihnya pada bulan depan.

Dilansir dari Kompas.com, Martunis secara terbuka menyampaikan sang ayah angkat datang bisa saja datang ke resepsi pernikahannya karena ia telah mengabari lewat assisten pribadinya.

"Kalau berharap, iya sangat berharap. Semoga saja dia datang, dia ada waktu," ungkapnya, seprti yang dikutip dari Kompas.

Namun ditengah isu terkait hal itu, Cristiano Ronaldo justru baru menjadi sorotan media dalam beberapa hari terakhir.

BACA JUGA: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/07/martunis-sebut-2-hal-untuk-datangkan-cristiano-ronaldo-ke-indonesia-di-acara-pernikahannya

Sorotan yang dimaksud adalah ketika Ronaldo terlihat memakai ipod jadul sebelum pertandingan timnya, Juventus di kancah liga Serie A.

Meskipun berpenghasilan milliaran setahun, Cristiano Ronaldo tampaknya ketinggalan dalam penggunaan salah satu teknologi terbaru.

Bagaimana tidak, seorang Cristiano Ronaldo yang pernah menyabet gelar Ballond`Or sebanyak lima kali lebih memilih Ipod Jadul.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved