Persebaya Surabaya

Kabar Persebaya Surabaya: Coach Aji Berbicara Tentang Striker Muda hingga Rumor Makan Konate

Mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap dapat mendatangkan pemain muda di posisi striker yang mempunyai potensi untuk berkembang.

Kabar Persebaya Surabaya: Coach Aji Berbicara Tentang Striker Muda hingga Rumor Makan Konate
Surya/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) memimpin latihan anak buahnya di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Dalam latihan tersebut, pelatih Aji Santoso berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. Surya/Habibur Rohman 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya masih akan menambah kekuatan komposisi pemainnya untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Sebelumnya tim yang berjuluk Bajul Ijo ini sukses mendatangkan striker asing Palestina Mahmoud Eid dan penyerang lokal Patrich Wanggai dari tim degradasi Kalteng Putra.

Kedatangan dua pemain tersebut dirasa sang pelatih Aji Santoso masih belum memenuhi kebutuhan Persebaya Surabaya.

Pemain asing baru Persebaya Surabaya Mahmoud Eid (tengah) saat hadir di latihan perdana tim di Stadion Gelora Delta (SGD), Sidoarjo, Senin (6/1/2020) sore.
Pemain asing baru Persebaya Surabaya Mahmoud Eid (tengah) saat hadir di latihan perdana tim di Stadion Gelora Delta (SGD), Sidoarjo, Senin (6/1/2020) sore. (surya.co.id/habibur rohman)

Dikutip Tribunnews melalui laman resmi Liga Indonesia, mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap dapat mendatangkan pemain muda di posisi striker yang mempunyai potensi untuk berkembang.

Pelatih kelahiran Malang ini tak menargetkan apakah pemain tersebut harus berasal dari kompetisi internal Persebaya atau luar Persebaya.

“Sekarang saya cari pemain muda, striker muda yang punya potensi bisa berkembang,”

“Bisa dari usia muda kita tapi dari luar juga tidak masalah jika mereka bagus,” tutur Aji dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Persebaya Surabaya musim ini akan diperkuat oleh beberapa para pemain muda yang mendapat kepercayaan oleh coach Aji.

Keenam pemain muda yang dipastikan tampil di skuad utama Persebaya Surabaya musim ini adalah Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin dan Muhamad Supriadi.

Mereka sudah bermain di Persebaya Surabaya sejak 2018 bersama tim U-19.

Para pemain Persebaya Surabaya mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020).
Para pemain Persebaya Surabaya mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020). (tribunjatim/ndaru wijayanto)
Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved