Breaking News:

Liga 1 2020

Masa Depan di PSS Sleman Masih Abu-Abu, Seto Nurdiantoro Masih Mungkin Pindah Klub

Masa depan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro masih belum jelas karena belum resmi memperpanjang kontrak dengan pihak Super Eljah.

bolasport.com
Masa Depan di PSS Sleman Masih Abu-Abu, Seto Nurdiantoro Masih Mungkin Pindah Klub 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman yang masih sulit menemukan pemain baru, juga memiliki masalah masa depan pelatihnya Seto Nurdiantoro, Kamis (9/1/2020).

Hal ini setelah masa depan Seto masih belum jelas karena belum resmi memperpanjang kontrak dengan pihak Super Elang Jawa.

Selain itu ada kabar tentang Seto akan diajak Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk bekerja sama di tim kepelatihannya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Seto mengatakan PSS Sleman mewaspadai tren positif Persipura.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Seto mengatakan PSS Sleman mewaspadai tren positif Persipura. (Kompas.com/Septian Nugraha)

Akhrinya Seto buka suara mengenai nasibnya menjelang Liga 1 2020 mendatang.

Seto mengakui masih menjalin komunikasi dengan manajemen PSS namun ia masih belum bisa memberi keputusan apapun mengenai masa depannya.

Selain itu dirinya juga menambahkan kemungkinan hengkang masih ada.

"Baru sebatas komunikasi dengan manajemen. Kemungkinan semua masih bisa terjadi, bisa di PSS atau tidak."

"Pertimbangannya ada dua hal tentunya, ada yang membuat (saya) tetap di PSS atau tidak," ungkap Seto dilansir TribunJogja.

SUPORTER. Pemain PSS SLeman Yevhen Bokhashvili berusaha melewati hadangan pemain Tira Persikabo dalam laga terkahir Liga 1 musim 2019 di stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (22/12/2019). Dalam laga tersbeut PSS Sleman berhasil mengalahkan tim tamu dengan sekor 5-2.
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
SUPORTER. Pemain PSS SLeman Yevhen Bokhashvili berusaha melewati hadangan pemain Tira Persikabo dalam laga terkahir Liga 1 musim 2019 di stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (22/12/2019). Dalam laga tersbeut PSS Sleman berhasil mengalahkan tim tamu dengan sekor 5-2. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI)

Di sisi lain, Seto tak menutup peluang untuk melanjutkan karir kepelatihan di tim lainnya.

"Tentunya begitu (tetap melihat kemungkinan selain di PSS Sleman)," ujar Seto.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved